FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Halaman Universitas Majalengka dipadati ribuan warga Majalengka yang ikut memeriahkan puncak acara Dies Natalis UNMA ke-13 Minggu (28/4/2019).

Pada puncak acara ini, Unma menggelar Senam Sehat, Jalan Santai dan Pawai Alegoris yang diikut ribuan warga dan seluruh.civitas akademika Universitas Majalengka.

Bagi warga yang mengikuti jalan

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Universitas Majalengka kembali mengukir prestasi di kancah Nasional. Tiga Mahasiswa Universitas Majalengka sukses meraih juara 2 dalam Kompetisi Internet of Things (IoT) yang digelar UIN Allaudin Makasar, 21-25 April lalu.

Pada IoT, ini Universitas Majalengka mengutus tiga mahasiswa Prodi Teknik Informatika Fakultas Teknik

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com- Sebanyak 56 anak mengikuti sunata massal di Ruang Fakultas Hukum Universitas Majalengka, Sabtu, (27/4/2019). Pada saat yang sama digelar pula Lomba Nasi Tumpeng dan Nasi Goreng antar fakultas

Khitanan massal gratis ini dalam rangkaian Dies Natalis Universitas Majalengka ke-13. Meskipuan suasana sunata massal sempat

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Puluhan mahasiswa Universitas Majalengka dari berbagai fakultas tampil memukau layaknya Dai dan Dai'yah kondang dalam Lomba Musabaqoh Tilawatil Qur'an dan Pidato Keagamaan Antar Mahasiswa Se-Universitas Majalengka Jumat (26/4/2019), kegiatan ini maaih dalam rangkaian Dies Natalis UNMA ke-13.

Masih menempati Auditorium UNMA, peserta lomba pidato

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Masih dalam rangkaian Dies Natalis Universitas Majalengka ke-13, sejumlah Unsur Civitas Akademika adu ketangkasan lewat lomba olahraga tradisional Dadaluan bertempat di Auditorium UNMA Kamis (25/4/2019).

Semarak lomba dadaluan bergemuruh di dalam Auditorium UNMA saat dua tim putri dari  unsur Rektorat melawan Faperta dipimpin wasit

Banner Kanan 1

Twitter Update

Polisi Tetapkan 5 Komisioner KPU Palembang Jadi Tersangka https://t.co/KV7CKFx2aT
Saat Nyalip, Motor vs Motor di Jalan Cijoged Subang, 1 Orang Tewas https://t.co/x625KXNUWY
Petani Pabuaran Subang Berburu Hama Tikus https://t.co/NlLccisCQY
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page