SUBANG, TINTAHIJAU.com - Himpunan Mahasiswa Prodi Matematika (HIMATIKA) STKIP Subang menggelar Olimpeiade Matematika di Kampus STKIP, Sabtu (13/4/2019).

Olimpiade Matematika diikuti 42 peserta dari delapan SLTA di Kabupaten Subang, seperti SMAN 1 Subang, SMAN 1 Jalancagak, SMAN 1 Pagaden, SMA Attawazun, SMAIT Al-Ukhuwah, SMA Nurul Ghoni Abida,

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Gedung Fakultas Hukum Universitas Majalengka adalah bangunan yang tidak memiliki halaman. Teras bangunan yang tinggi langsung berhadapan dengan area jalan menuju gedung Auditorium dan gedung fakultas lainnya.

Guna memberikan nuansa hijau dan asri pada teras dan sepanjang jalan depan gedung Fakultas Hukum Universitas Majalengka

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Mengawali rangkaian acara Dies Natalis Universitas Majalengka ke-13,  Kamis (11/4/2019) ratusan mahasiswa mengikuti Seminar "Perpajakan dan Investasi di Era Digital" bertempat di Auditorium UNMA.

Ketua pelaksana seminar DR. Rahayu Kusumadewi mengatakan seminar yang digelar hari ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Dies Natalis UNMA

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Kabar menggembirakan datang dari Civitas Akademika Universitas Majalengka menjelang Dies Natalis ke 13. Pasalnya sebanyak 33 Alumninya baru saja menerima SK CPNS tahun 2018 yang diserahkan Bupati Majalengka Sabtu lalu (6/4/2019).

Seperti diketahui sebanyak 330 orang baru saja mendapatkan Surat Keputusan (SK) CPNS tahun

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Ratusan mahasiswa Universitas Majalengka menggelar Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriyah di Auditorium UNMA Kamis (4/4/2019).

Isra Mikraj menghadirkan Penceramah K.H Zaenal Muttaqin. Dalam ceramahnya dia menekankan pada hikmah Isra Miraj dan bukan sekedar seremonial belaka.

"Melalui peringatan Isra Mikraj ini semoga kita

Banner Kanan 1

Twitter Update

Data Masuk 4.64%: Jokowi Ungguli Perolehan Suara Prabowo https://t.co/1d3nlVo0K9
Cinta Budaya Bangsa, Adistyana Pitaloka Kenalkan Tari Tradisi hingga Mancanegara https://t.co/nGP5eyGCeg
Derita Pengawas TPS Bandung, Dari Pecah Pembuluh Darah Sampai Meninggal Dunia https://t.co/CLbkcMlWZl
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page