FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Derita Sakit Dalam, Warga Subang Kota Terkapar di Atas Ranjang

TINJAU SUBANG- Nasib yang dialami Engkur Kurnali (46) warga Kampung Cikawali RT 34/19 Kelurahan Pasirkareumbi, Subang cukup memprihatinkan. Karena tidak memiliki biaya untuk berobat, Engkur hanya bisa tergeletak di atas kasur.

Engkur, pria yang sebelumnya berprofesi sebagai buruh bangunan itu menderita penyakit dalam. Kondisi parah Engkur terjadi sejak dalam 10 hari terakhir ini. "Sakitnya sudah lama, tapi 10 hari ini saya berada di tempat tidur, sebelumnya masih bisa berjalan. Tapi sekarang badannya terasa lemas,"kata Engkur kepada TINTAHIJAU.com, Rabu (10/9/2014)

Pada bagian dada sebelah kiri Engkur, terdapat bercak semacam bisul. Kulit tubuh Engkur pun melepuh. Sementara kaki kirinya, dikatakan Engkur, mengalami sakit, demikian halnya penglihatannya mulai berkurang.

Engkur dikaruniai dua anak yang paling besar berusia 21 tahun dan kecil berusia 7 tahun, sejak dirinya jatuh sakit istrinya sebut saja Yanti malah mengungsi ke rumah saudaranya bersama anaknya yang bungsu.

Dalam kehidupan sehari-hari Engkur mengandalkan anaknya, Ali yang bekerja serabutan. Jika Ali tak membawa uang, Engkur makan dari belas kasihan tetangganyta.

"Turut prihatin akan penderitaan yang dialami Engkur, untuk meringankan beban penderitaannya bersama warga turut memberikan bantuan dengan mengedarkan sirkulir, tak hanya itu juga Engkur akan dibawa ke puskesmas untuk diperiksakan penyakitnya" ujar Ketua RT setempat Iwan.

Memang masih banyak warga yang menderita seperti Engkur-Engkur ini, sudah jatuh miskin menderita pula. Siapa yang mau peduli? [eddy muteh]

 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

Berita lain terkait klik di sini


Banner Kanan 1

Twitter Update

HUT Bhayangkara, Dokpol Cantik ini Layani Cek Kesehatan Ratusan Warga https://t.co/teu3opNQqJ
Polisi Tilang 75 Kendaraan Saat Razia Motor Bodong di Pabuaran Subang https://t.co/Xpz9MvmnXf
Minim Pendaftar, Festival 'Kaulinan Urang Lembur' HUT Majalengka Batal Digelar https://t.co/iA5WNeu2uN
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page