FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Dinas Dikbud Sebut 109 Sekolah di Kabupaten Subang Terendam Banjir

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Ratusan sekolah di Kabupaten Subang terendam banjir. Akibatnya, tidak sedikit gedung sekolah yang mengalami kerusakan.

Kasubag  Perencanaan, Dinas  Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Subang Dudih Awaludin mengatakan jumlah sekolah di Kabupaten Subang yang terendam akibat bencana banjir sebanyak 109 sekolah. Terdiri dari 78 sekolah Dasar (SD), Delapan Sekolah SMP, dan sebanyak 23 sekolah PAUD yang tersebar di 12 Kecamatan.

Sesuai dari hasil pendataan di lapangan menurut Dudi, di Kecamatan Binong ada empat SD, di Kecamatan Blanakan ada sembilan SD , dan satu SMP, kecamatan Ciasem ada dua SD satu SMP, dan  22 PAUD, Kecamatan Cipunagara ada dua SD, Kecamatan Compreng ada tiga SD, Satu SMP, Dawuan satu SD Kecamatan Legon Kulon ada tiga belas SD, dan  Satu SMP, Kecamatan Pabuaran  tiga.SD dan Satu SMP, Pamanukan 25  SD dan Satu SMP, Pusakajaya Satu SD, sukasari ada dua SD, dan dua SMP, Kecamatan Tambakdahan ada tiga SD.

"Tingkat kerusakannya masih kita data. tapi ika ada kerusakan akibat terendam banjir jelas akan jadi prioritas  untuk dimasukan di perubahan anggaran di tahun 2021," kata Dudih.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Nama Ayus, Nisa Sabyan dan Dayana 'Terseret' Pada Demo TPA di Subang https://t.co/PSAXPX2Y9b
Sempat 0 Penambahan, Kasus Covid-19 di Subang Melesat Lagi https://t.co/wNXmHWJCVE
Nama Ayus, Nissa Sabyan dan Dayana 'Terseret' Pada Demo TPA di Subang https://t.co/PSAXPX2Y9b
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter