FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Forum Pelajar Sadar Hukum dan HAM Subang Resmi Dikukuhkan

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Sebanyak 174 Pelajar SMA sederajat dan SLB dikukuhkan sebagai Duta Hukum dan HAM Kabupaten Subang Tahun 2021

Pengukuhan itu dilakukan oleh Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, Asep Nuroni di Ruang Rapat Bupati II Kamis (11/2/2021). Pada saat yang sama, Sekda juga mengukuhkan Forum Pelajar Sadar Hukum dan HAM (FPSH HAM) Kabupaten Subang.

Hadir dalam kegiatan pengukuhan Kepala Bidang HAM Kemenkumham Jabar, Pengawas SMA Madya Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, Kepala Bagian Hukum Setda Subang, Ketua FPSH HAM Jawa Barat.

Penjabat Sekretaris Daerah Asep Nuroni berharap kegiatan FPSH HAM bisa berkolaborasi dan menjadi mitra pemerintah untuk terus menyuarakan pemahaman Hukum dan HAM  di kalangan pelajar.

"Kegiatan ini juga sebagai sarana untuk terus berkarya, bersinergi mendukung program pemerintah khususnya pemerintah daerah Kabupaten Subang dan Program Pemerintah Provinsi Jawa Barat." kata Asep Nuroni

Forum Pelajar Sadar Hukum dan HAM di Kabupaten Subang harus dapat mensosialisasikan kesadaran Hukum dan HAM di sekolah, karena disekolah-sekolah masih banyak para pelajar yang melanggar peraturan yang diterapkan, kurang disiplin, penggunaan obat-obatan terlarang dan lain sebagainya.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

OPINI: Kesetaraan Gender dalam Bingkai Kebersamaan https://t.co/QzsJfd1Ra9
Gaduh Video Tendangan, PT Taekwang Temui ke Pemkab Subang https://t.co/nyECsUqXkf
Setahun Covid-19, Gubernur Jabar Ajak Masyarakat Harus Move On https://t.co/Ac6fQj7hTj
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter