FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Satgas HMI Majalengka Ajak Mahasiswa Berperan Cegah Covid-19

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Satuan Tugas COvid-19 HMI Majalengka mengajak mahasiswa berperan aktif dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

Ketua Satgas Covid-19 HMI Majalengka Asep Endung Purnama peran aktif mahasiswa dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 bisa dilakukan dalam edukasi bahaya Covid-19 kepada masyarakat dan mensosialisasikan penerapan protkol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,

"Salah satu langkahnya yaitu melakukan tindakan pencegahan penyebaran dari virus tersebut terhadap dirinya sendiri dan memberikan sumbangsih kepada pemerintah melalui kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat," terang Asep.

Dia mnejelaskan Tri Dharma Perguruan Tinggi yang salah satunya pengabdian kepada masyarakat bisa dimanfaatkan dengan melakukan edukasi Protokol Kesehatan.


Dengan tetap menjalankan 3M, maka kita dapat menjalankan aktivitas walaupun tidak bebas seperti biasanya. Namun, ambilah hikmah di masa pandemi Covid-19 ini dimana kita melakukan semua aktivitas, " dengan tidak melupakan pola hidup sehat baik untuk diri sendiri maupun lingkungan sekitar. " Pungkas Asep.

Kasus Covid-19 di Majalengka dalam hari terakhir terus mengalami peningkatan. Hingga awal pekan ini, jumlah kasus Covid-19 di Majalengka sudah lebih dari 500 orang yang terpapar covid.

Kiprah Mahasiswa, jelas mahasiswa STIE STMY Majalengka ini, bisa mengerem penyebaran virus corona semakin masif lagi.

"Virus ini rentan terhadap kalangan masyarakat di usia lanjut apalagi bagi mereka yang memiliki penyakit bawaan," pungkasnya


FOLLOW SOCMED KAMI:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Sering Duduk Seharian di Kasur Karena WFH? Ini Tips Agar Tidak Cepat Pegal https://t.co/byDGs7erJS
Anggota DPRD Subang Tantang Kades Pepe Kembalikan Marwah https://t.co/8F2KDKqILI
Sejumlah Masalah Ini Ternyata Bisa Diselesaikan di Atas Ranjang https://t.co/EU5dpWiz7e
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter