FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Ikhitiar Forum Kepala SD Swasta Subang Jaga Kualitas Pendidikan di Tengah Pandemi

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Di tengah Pandemi Covid-19, Forum Kepala Sekolah Dasar Swasta Kabupaten Subang terus berikhtiar untuk tetap eksis dalam pencerdasan.

Hal ini muncul dalam acara silaturahmi Forum Kepala SD Swasta di Kampus SMPIT Al Majid Jl. Palabuan, Kelurahan Sukamelang, Subang.

Ketua Forum Kepala SD Subang Unib Sobirin mengatakan perlu adanya sinergitas yang baik antar sekolah dasar swasta dalam upaya memberikan layanan pendidikan yang berkualitas kepada masyarakat.

Oleh karena itu, kata Unib, kedepan akan dilaksanakan berbagai program strategis guna mendukung eksistensi sekolah dasar swasta sebagai salah satu elemen penting dalam upaya mencerdaskan kehidupan bangsa khususnya pada jenjang pendidikan dasar.

"Beberapa program seperti bedah buku serta pelatihan bagi para guru akan digelar secara berkala," kata Unib dalam siaran pers yang dterima TINTAHIJAU.com

Kehadiran sekolah swasta di kabupaten Subang, jelas Unib, harus memberi energi tersendiri bagi pemerintah daerah untuk terus memberikan layanan pendidikan yang berkualitas kepada masyarakat Kabupaten Subang.

Selain diisi dengan acara silaturrahmi, dalam pertemuan tersebut juga dilaksanakan sosialisasi tentang Assesment Kompetensi Minimum (AKM).



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

PGRI Karawang Minta Guru Bangun Semangat Belajar Dalam Situasi Apapun https://t.co/SL7mRVxcVK
Polres Majalengka Reward Penggali Kubur Jenazah Covid 19 https://t.co/wyLFiTjRvN
Akhir Pekan, Penambahan Kasus Covid-19 di Subang Capai 21 Orang https://t.co/8DxsClIEJv
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter