FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Mahasiswa: Industri Harus Jadi Berkah Warga Subang

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Kawasan industri yang bakal hadir di Subang mendapat respon dari banyak kalangan. Tidak terkceuali unsur Mahasiswa.

Mahasiswi Universitas Subang, Dinnar Khoerunnisa mengatakan, Subang menjadi daerah industrialisasi menjadi sesuatu yang baik. Namun demikian, Dinnar menegaskan, peranan dominan dari masyarakat Subang adalah hal yang harus diutamakan. Dinnar meminta Industri harus tetap mengutamakan orang Subang.

"Kalau menurut aku mah, misalkan Subang jadi kota industri gitu, ya bagus. Ada bagusnya dan ada nggaknya. Dan menurut aku bagusnya tuh kan jadi menambah lapangan pekerjaan, jadi mengundang ekonomi lah ya, kayak rejeki gitu," kata Dinnar

Dinnar menegaskan, Subang memiliki SDM yang mumpuni, sehingga kehadiran industri harus menjadi berkah bagi warga setempat. Warga Subang, kata Dinnar jangan dijadikan sebagai penonton.

"Nah, tapi si orang Subang-nya tuh harus ikut mengelola. Kan suka ada yang sumber manusianya tuh malah nyari keluar kota Subang padahal di Subang sendiri juga banyak SDM yang berkualitas," terangnya


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Miliki Kantor Baru, Pemdes Sukamandi Berambisi Optimalkan Potensi Wisata https://t.co/EoIpWJPRFA
Libur Panjang, Polisi di Majalengka Gencar Sosialisasi Prokes di Objek Wisata https://t.co/PKcilOrWEM
Peringati Hari Sumpah Pemuda, Karang Taruna Rawalele Donor Darah https://t.co/60jkMmdmQZ
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter