FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Jelang Belajar Tatap Muka, Wali Murid SD di Majalengka Tandatangani Surat Persetujuan

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Menjelang pemberlakukan Belajar Tatap Muka, pihak SD Negeri Pagandon, Kecamatan Kadipaten, Majalengka mengirimkan surat pernyataan persetujuan orang tua wali murid di atas materai.

Upaya pihak sekolah ini diamini oleh wali murid. Salah seorang wali murid kelas V SDN Pagandon Eti Suhaeti misalnya, dia mengatakan sepakat dengan kebijakan sekolah tersebut.

BERITA LAINNYA:

Hari Pertama, Pelajar Majalengka Antusias Ikuti Belajar Tatap Muka



Eti sudah menandatangani surat yang dikeluarkan sekolah dan merasa yakin sekolah telah menerapkan protokol kesehatan Covid 19 selama berlangsung KBM.

"Karena selama KBM berlangsung sekolah menerapkan protokol kesehatan Covid 19, maka saya yakin dan menyetujui anak saya kembali ke sekolah dan melakukan pembelajaran tatap muka," ungkap Eti Kamis (27/8/2020).

Selain itu tambah Eti, dikarenakan di sekolah tidak ada kantin ia juga menyiapkan bekal makanan untuk anaknya di sekolah, juga membekali masker, faceshield bahkan handsanitizer.

"Sebagai orang tua saya juga bekali anak dengan alat protokol kesehatan Covid 19, menasihati agar rajin cuci tangan dan menjaga jarak, "imbuhnya.

Eti mengaku, dirinya membubuhkan tandatangan pernyataan persetujuan di atas materai untuk anaknya belajar secara Luring atau tatap muka secara bertahap, namun disamping itu dia mengaku Kadipaten masuk zona hijau.

"Saya tidak tahu di sekolah lain apakah ada surat pernyataan persetujuan KBM untuk para orang tua murid, namun di SD Negeri Pagandon juga memperbolehkan bagi orang tua yang tidak menyetujui KBM tatap muka, dan mereka tetap melaksanakan KBM secara daring," pungkasnya.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Ketua Satgas Corona: Carrier Jauh Lebih Berbahaya Daripada Corona https://t.co/wM8EzFOQv0
Acha Septiasa Sempat Dikarantina 2 Kali, Ini Kisahnya https://t.co/Y3z0G4rzyD
Teknologi Biometrik Buatan Anak Bangsa Ini Tembus 25 Besar Terbaik Dunia https://t.co/D0Jm0hbcEc
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter