FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Merawat Budaya Kritis, Pemuda Majalengka Gelar Mimbar Publik

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Kreativitas bukan saja menghasilkan produk berupa benda, namun bisa berkreativitas dalam wilayah pemikiran.

Inilah yang ditunjukan Pemuda Majalengka. Puluhan Pemuda yang merupakan Mahasiswa dan pelajar itu membuat kegiatan kreativ dengan mengusung mimbar publik.

Dalam kegiatan ini diisi dengan diskusi, analisa, beragimentasi bahkan terjadi perdebatan. Mengelola dan merawat budaya kritis menjadi pijakan Mimbar Publik ini.

Kegiatan yang digelar setiap pekan di Taman Dirgantara, Majalengka ini mengusung isu-isu yang sedang trendang pada pekan berlangsung. Baik isu nasional, regional maupun lokal

Pada pekan ini, yang digelar pada Selasa (28/7/2020)m isue omnibus law menjadi tema yang diangkat mereka. Perdebatan antar peserta Mimbar Publik menghangat. Adu argumen pun sempat terjadi antara satu dengan yang lainnya. Namun setelah kegiatan tuntas, suasana pun kembali mencair dan akrab.

"Demi menjaga eskalasi dan merawat nalar dengan adanya mimbar diharapkan mampu mengajak beberapa komunitas, pergerakan dan pemuda untuk sama sama menyuarakan suatu kebenaran," kata salah seorang peserta Mimbar Publik, Ari
    



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Per 21 Januari 2021 Ada 800 WNA di Indonesia yang Positif Covid-19, 719 Sembuh https://t.co/okjHFnmNRF
Tahun Ini, Subang Dapat Bantuan 288 Unit Rumah BSPS Kemenetrian PUPR https://t.co/Ll9hnzjQal
Catat! Ini Peta Kewilayahan Bencana di Kabupaten Majalengka https://t.co/6iHAfI5FX6
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter