FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Koreografi Cantik Ribuan Santri As-Syifa Subang di Apel Akbar HUT Ke-17

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Ribuan Santri As-Syifa di bawah Yayasan As-Syifa Al-Kheoriyah Subang melakukan koreografi dengan membuat simbol Bendera Merah Putih di Lapangan Alun-alun Subang, Sabtu (11/1/2020).

Koreografi itu dilakukan usai Apel Akbar HUT ke-17 Yayasan As-Syifa. Selain membuat simbol Bendera Merah Putih, ribuan santri ini membuat tulisan Selamat Milad 17 th As-Syifa.

 

BACA JUGA: NKRI Harga Mati, Petinggi As-Syifa Subang: Hancurkan Dalang Terorisme dan Radikalisme


Apel Akbar HUT ke-17 ini mengusung tema Membangun, Membina dan Melayani Indonesia. Tema tersebut disesuaikan dengan kiprah As-Syifa hingga usianya yang ke-17 tahun ini. "Ini yang pertama kalinya kita sleenggarakan Apel Akbar di Alun-alun Pemkab. Ke depan, kita akan lakukan secara rutin setiap lima tahun sekali," kata Ketua Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyah Abdullah Muadz



Lebih jauh Muadz mengatakan pada 2020 ini ada 3.500 santri dari seluruh Indonesia bahkan luar negeri yang 'nyantri' di As-Syifa. Kiprahnya di bidang pendidikan, As-Syifa berperan dalam mencerdaskan terhadap ribuan santrinya tersebut.

REKOMENDASI VIDEO:
Koreografi Manuk Dadali Santri As-Syifa Subang
Ambyar! Sandrina IMB Goyang Lisung di Subang
Aksi Seniman Angklung Subang Gak Kalah Asik


Dengan ribuan santri itu, ada sumber devisa keluarga santri yang datangd ari penjuru dunia. Abdullah menambahkan, setiap tahunnya, As-Syifa menyiapkan beasiswa dengan nilai lebih dari Rp5 miliar.



Di bidang sosial, lewat As-Syifa Charity, lembaga pendidikan dengan sitsme boarding school ini melakukan aksi kemanusian dengan membantu, seperi untuk korban bencana alam, termasuk bantuan kemanusian ke Palestina.

"Kita juga sudah membangun sarana ibadah yang mencapai kebih dari 800 unit pembangunan masjid di berbagai daerah, penyelenggaran kesehatan masyarakat dan lainnya," terang Abdullah


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Ketua Satgas Corona: Carrier Jauh Lebih Berbahaya Daripada Corona https://t.co/wM8EzFOQv0
Acha Septiasa Sempat Dikarantina 2 Kali, Ini Kisahnya https://t.co/Y3z0G4rzyD
Teknologi Biometrik Buatan Anak Bangsa Ini Tembus 25 Besar Terbaik Dunia https://t.co/D0Jm0hbcEc
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter