2 Tahun, MA PUI Majalengka Kerjasama dengan 30 Lembaga Pendidikan Luar Negeri

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Sejak berdiri atau selama dua tahun ini, MA Daarul Uluum PUI Majalengka sudah melakukan kerjasama dengan 30 lembaga pendidikan luar negeri.

Kerjasama ini dibangun dalam dalam program pertukaran pelajar (student exchange program). MA yang berada di Jl. Siti Armilah No. 09 Majalengka itu sudah 30 lembaga pendidikan dan sekolah yang telah bekerjasama dalam pertukaran pelajar

Beberapa diantaranya adalah Pranakhon Ayuthaya Technical College, Pathumthani Technical College, Lopburii Technical College, Lopburii Technical College 2, Lopburii Technical College, Phatumthani Vocational College, Saraburi Polytechnic College, Konchanubari Induastrial and Comunity Education Collage dan Thoen Industrial and Comunity College.

Amin menilai program pertukaran pelajar di sekolahnya sejalan dengan hadirnya BIJB sehingga mempersiapkan SDM melalui aplikasi bahasa  dengan pertukaran pelajar menurutnya merupakan hal yang tepat.

"Memasuki dunia global dan diawali dengan hadirnya BIJB. Maka MA Daarul Uluum PUI Majalengka telah siap menghadapinya," kata Kepala MA Daarul Uluum PUI Majalengka Amin Ridwan, Kamis (5/9/2019)

Tak semua pelajar bisa lolos dalam pertukaran pelajar ini karena ada beberapa syarat yang harus dipenuhi salah satunya bahasa Inggris, termasuk biaya yang harus dipersiapkan oleh orang tua.



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


TINTAHIJAU CHANNEL
Banner Kanan 2
Banner Kanan 1

Twitter Update

Dalam 4 Hari, Sudah 571 Pendaftar CPNS di Subang. Ada puluhan pendaftar dinyatakan tidak memenuhi syarat https://t.co/SQ91kFKsDW
Ada yang terbiasa minum susu sebelum tidur, atau justru memilih di pagi hari? Mana yang lebih baik? https://t.co/U3W4yCfAeN
Tewaskan 7 Orang, Supir Bus Sinar Jaya Ditetapkan Tersangka https://t.co/uMOPqjGW9q
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page