2 Tahun, MA PUI Majalengka Kerjasama dengan 30 Lembaga Pendidikan Luar Negeri

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Sejak berdiri atau selama dua tahun ini, MA Daarul Uluum PUI Majalengka sudah melakukan kerjasama dengan 30 lembaga pendidikan luar negeri.

Kerjasama ini dibangun dalam dalam program pertukaran pelajar (student exchange program). MA yang berada di Jl. Siti Armilah No. 09 Majalengka itu sudah 30 lembaga pendidikan dan sekolah yang telah bekerjasama dalam pertukaran pelajar

Beberapa diantaranya adalah Pranakhon Ayuthaya Technical College, Pathumthani Technical College, Lopburii Technical College, Lopburii Technical College 2, Lopburii Technical College, Phatumthani Vocational College, Saraburi Polytechnic College, Konchanubari Induastrial and Comunity Education Collage dan Thoen Industrial and Comunity College.

Amin menilai program pertukaran pelajar di sekolahnya sejalan dengan hadirnya BIJB sehingga mempersiapkan SDM melalui aplikasi bahasa  dengan pertukaran pelajar menurutnya merupakan hal yang tepat.

"Memasuki dunia global dan diawali dengan hadirnya BIJB. Maka MA Daarul Uluum PUI Majalengka telah siap menghadapinya," kata Kepala MA Daarul Uluum PUI Majalengka Amin Ridwan, Kamis (5/9/2019)

Tak semua pelajar bisa lolos dalam pertukaran pelajar ini karena ada beberapa syarat yang harus dipenuhi salah satunya bahasa Inggris, termasuk biaya yang harus dipersiapkan oleh orang tua.



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Bedug Sebagai Simbol Akulturasi Agama dan Budaya Lokal https://t.co/2ELjmTaJS7
Hadapi Arus Balik Saat Pandemi Covid-19, Polda Jabar Perketat Wilayah Perbatasan https://t.co/QBubkbA1v2
Puluhan Ribu Kendaraan Gagal Mudik Lebaran, Mobil Travel Juga Ditahan https://t.co/xZWefr4Hc3
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter