FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Tahun Baru, Wabup Subang Dapat Surprise Bunga dari Murid SDIT Mifathul Ulum

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi secara tiba-tiba mendapat surprise dari Puluhan Murid SDIT Miftahul Ulum Subang, Senin (2/9/2019).

Usai memimpin Apel Senin pagi, Wabup langsung didatangi puluhan Murid SDIT dengan membawa bunga. Satu persatu murid SDIT menyerahkan bunga dan menyalami Wabup. Tidak hanya untuk Wabup, Bunga itu diberikan juga untuk para Pejabat Pemkab Subang.

Wabup Subang 'Didemo' Puluhan Murid SDIT Ibnu Khaldun Jalancagak
Ratusan Murid SD di Majalengka Ramaikan Peringatan ke-58 Hari Pramuka
Dicecar Murid SD, Wabup Subang Ungkap Masa Kecil Sebagai Penggembala

Pemberian bunga itu merupakan simbol anak SDIT merayakan Tahun Baru 1441 H. Seperti seorang anak terhadap orang tuanya, Bunga yang diberikan murid SDIT untuk Wabup dan para pejabat itu memberi pesan mendalam. Pemberian Bunga itu mengisyaratkan anak-anak SD menitipkan masa depan mereka untuk tetap dijaga dan terlindungi sehingga tidak layu.

Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi mengaku terharu dengan gift dari murid SDIT itu. Agus minta doakan, dia bersama Bupati dan seluruh pejabat mampu mengemban amanah sebagai pelayan masyarakat.

"Ini sipirit tahun baru. Mudah-mudahan yang belum baik menjadi baik, yang sudah baik bisa lebih baik lagi. Semangat tahun baru, mudah-mudahan kita konsisten di jalan kebaikan dalam mengemban amanah sebagai pemimpin di muka bumi," kata Wabup.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom





TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Wingdiktek Gelar Sidang Panitia Penentuan Akhir Tiga Pendidikan https://t.co/6TqfZ5YOAL
Sampaikan Aspirasi, GPII Kota Bandung Bertandang ke Ketua DPRD https://t.co/1PkTxelOpp
Dianggarkan Rp7.1 Miliar, Gedung DPRD Majalengka Akan Dibangun Dua Lantai https://t.co/vmuGpvHQo9
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter