FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

PT. Dahana Subang Berikan Beasiswa untuk Pelajar Berprestasi

SUBANG, TINTAHIJAU.com - PT. Dahana Subang memberikan beasiswa kepada sejumlah pelajar berprestasi tapi tak berkemamuan secara ekonomi.

Beasiswa diberikan tiga siswa SMPN 1 Cibogo, Subang. Dari hasil UN lalu, ketiga pelajar ini memiliki prestasi di bidang akademik, namun kondisi ekonomi keluarganya tidak mendukung untuk ketiganya melanjutkan sekolah. Pemberian beasiswan ini diserahkan pada acara Perpisahan

BACA LAINNYA:
PT. Dahana Bagi-bagi Sembako untuk 200 Lansia Subang
PT. Dahana Subang Siapkan 5 Bus untuk Mudik Gratis Bareng BUMN


"Ini menandakan DAHANA begitu sangat perhatian terhadap dunia pendidikan. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi siswa yang menerimanya. Dan akan lebih merekatkan lagi hubungan DAHANA dengan SMPN 1 Cibogo, sebagai sekolah binaan DAHANA," kata Guru SMPN Cibogo Dadan.

Di bagian lain, BUMN yang memproduksi bahan peledak itu ikut serta mendorong kegiatan #AyoBantuAdikTasik pada agenda Learning Camp Tasikmalaya (LCT) 2019. LCT ini merupakan program beasiswa pendampingan belajar persiapan SBMPTN untuk pelajar potensial namun kurang beruntung secara ekonomi.

Program ini diikuti oleh 25 siswa, dan diselenggarakan selama 1 bulan, sejak 9 April 2019 sampai 12 Mei 2019 lalu. Siswa yang ikut serta dalam program ini adalah mereka yang telah lulus seleksi saringan.

BERITA TERKAIT:
Salurkan CSR, PT Dahana Subang Gelar Event Pekan CSR
PT. Dahana Subang Segera Produksi Propelan Rudal dan Roket
Punya Gedung Mirip Rumah Teletubis, PT. Dahana Berambisi Jadi Icon Baru Subang

Diujung kegiatan akhir LCT, DAHANA memberikan beasiswa kepada 7 orang peserta yang meraih nilai tertinggi pada try out atau tes persiapan masuk perguruan tinggi yang dilaksanakan di LCT.

Senior Manager legal & Komunikasi Perusahaan DAHANA, Yuni Agus Setiawan, menuturkan beasiswa tersebut merupakan bagian kecil dalam memberikan dukungan kepada para peserta untuk giat dan bersemangat meraih cita-cita masuk di perguruan tinggi negeri.

"Kita tidak tahu bagaimana nantinya pecapaian mereka lulus tidaknya masuk perguruan tinggi negeri, namun dengan ini DAHANA telah membantu memberikan dukungan kepada mereka untuk terus berusaha dan belajar agar apa yang dicita-citakan bisa diraih, dan nantinya dapat ikut serta berbakti pada negeri," harap Yuni Agus.

Melalui bantuan beasiswa, DAHANA meneguhkan bahwa perusahaan plat merah ini telah turut serta membantu dunia pendidikan. Melalui Program Bina Lingkungan, kepedulian DAHANA terhadap pendidikan tidak saja dengan memberikan beasiswa, namun secara rutin dan berkala, PKBL pun turut serta memberi bantuan untuk sarana & prasarana sekolah.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel


Banner Kanan 1

Twitter Update

Tingkatkan SDM Perempuan, Wabup Subang Bawa Sekoper Cinta https://t.co/ItaCsUlD2V
Dibayar Kopi dan Rokok, Pasangan Suami Istri Pertontonkan Hubungan Badan di Depan Anak-anak https://t.co/paGN1Kz5cn
Menhub: Semua Pesawat Jet Dalam Negeri akan Dipindahkan ke Bandara Kertajati https://t.co/yzvdmUKvc5
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page