Puluhan Santri Darul Falah Cisalak Subang Diwisuda

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Puluhan Santri Angkatan 11 Pondok pesantren Darul Falah Desa Cimanggu, Kecamatan Cisalak, Subang diwisuda, Sabtu (4/05/2019).

Dalam wisuda tersebut hadir mantan Kabid hukum Polda Jabar Dedi Junaedi, Orang tua santri dan masyarakat setempat. Selain Wisuda dilakuan SLimaturahim Nasional ke-II di Kampus Darul Falah.

Dalam sambutannya, Pimpinan P_esantren Darul Falah Ustad Ridwan Hartiwan berpesan alumni harus bisa menjadi agen perubahan di masyarakat, suri tauladan dan pelopor kebaikan. "Jadilah manusia yang cerdas secara emosional dan intelektual, majulah sebagai agen perubahan di masyarakat membawa masyarakat menjadi lebih baik lagi," kata Ust Ridwan

Lebih jauh Ridwan meminta para alumni ponpes darul Falah memanfaatkan semua fasilitas yang dibangun almamater, pemberdayaan masyarakat melalui alumni bisa dilakukan untuk pengembangan Balai Latihan Kerja (BLK) Komunitas menjahit di Ponpes Darul Falah.

"Kita tahun ini punya BLK untuk menjahit bisa dimanfaatkan untuk pengembangan ekonomi diantaranya oleh warga alumni pesantren ini ikut memajukan daerah sendiri, mari maju dengan pesantren ini," katanya.

Mantan Pemuda Pelopor KH Miftahuddin, berpesan kepada para wisudawan untuk membekali diri dengan ketaqwaan  kepada Allah SWT. "Bekal kehidupan yang paling hebat adalah taqwa," kata Mantan Kketua DKM Daarut Tauhid Bandung ini.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2

Twitter Update

Investor dari Singapura Lirik Potensi Wisata di Sumedang https://t.co/4Z2RRL1MXo
Akhiri KNM di Desa Sukasari, Mahasiswa Universitas Majalengka Gelar Seminar Digitalpreneur https://t.co/8NPcuCDVmB
Diduga Korupsi Dana Desa, Kejari Indramayu Tahan Kepala Desa https://t.co/kHczaqBY1R
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page