FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Ratusan Mahasiswa UNMA Ikuti Seminar Perpajakan dan Investasi di Era Digital

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Mengawali rangkaian acara Dies Natalis Universitas Majalengka ke-13,  Kamis (11/4/2019) ratusan mahasiswa mengikuti Seminar "Perpajakan dan Investasi di Era Digital" bertempat di Auditorium UNMA.

Ketua pelaksana seminar DR. Rahayu Kusumadewi mengatakan seminar yang digelar hari ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Dies Natalis UNMA ke 13 dengan menghadirkan tiga pembicara yaitu Branch Manajer MNC Securitas, Melfa; Kepala Seksi Bimbingan Penyuluhan dan Pengelolaan Dokumen Kanwil DJP Jabar II, Badarussama; dan Kepala Kantor Pusat Informasi Go Publik Jabar, Reza Sadat.

Ayu mengatakan acara yang dimoderatori Wakil Rektor 1 DR. Diding Badjuri tersebut sedikitnya diikuti 500 peserta dari berbagai Fakultas.

Sementara itu Rektor Universitas Majalengka Prof. Sutarman menjelaskan Seminar Perpajakan dan Investasi di Era Digital merupakan seminar kedua setelah sebelumnya digelar seminar serupa.

Ia mengatakan para Nara Sumber akan membedah tentang kemajuan teknologi yang berdampak pada kemajukan perkembangan ekonomi di Indonesia serta masifnya perkembangan ekonomi digital yang turut memberikan dampak positif bagi kemajuan pasar modal di Indonesia.

"Saat ini perdagangan berbasis elektronik dan aplikasi (e-commerce) berkembang sangat pesat. Termasuk yang kini menjadi tren perkembangan layanan finansial teknologi (fintech) yang membuat akses masyarakat berinvestasi di pasar modal semakin mudah dan cepat," kata Sutarman.

H. Sutarman berharap seminar hari itu akan memberikan ilmu pengetahuan dan wawasan bagi peserta seminar khususnya bagi mahasiswa di Universitas Majalengka.  

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel


Twitter Update

Bawaslu Jabar Beri Santunan untuk Keluarga Pengawas TPS yang Meninggal https://t.co/qlTiXGffjj
Suara Prabowo di TPS Depok 148 Ditulis di Web Cuma 3 Suara https://t.co/DLNlMoyLvE
Jelang Ramadan Harga Cabai Merah di Pabuaran Subang Semakin 'Pedas' https://t.co/myZRZFxRi3
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page