FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Tingkatkan Kemampuan Bahasa Inggris, MA Siti Khadijah Majalengka Datangkan Tutor Dari Kampung Inggris Pare

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Menghadapi era 4.0 Madrasah Aliyah Siti Khadijah Sindangwangi yang beralamat Jl. Rajagaluh-Sumber KM 01 Ķec. Sindangwangi saat ini terus melakukan terobosan guna meningkatkan keilmuan siswanya dalam kemampuan berbahasa Inggris.

Memasuki tahun ke-4  Madrasah Aliyah Siti Khadijah yang berada di lokasi sentra Durian Sindangwangi ini telah melakukan MoU dengan mendatangkan Tutor Bahasa Inggris dari HEC Kampung Inggris Pare Kediri.

Kepala MA Siti Khadijah Pulung, mengatakan setiap tahun dalam memasuki bulan bahasa, MA Siti Khadijah selalu mendatangkan Tutor dari Kampung Inggris Pare bertajuk "Intensive English", Kata Pulung Rabu (27/2/2019).

"Program kursus Bahasa Inggris ini adalah program realisasi MOU antara MA Siti Khadijah dg HEC Kampung Inggris Pare Kediri yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan siswa berkomuniksi Bahasa Inggris agar kelak mereka mampu bersaing dilevel internasional" katanya kepada TINTAHIJAU.com.

Pulung juga mengatakan, program tahunan yang biasa dilaksanakan pada bulan Februari ini mendatangkan 4 orang Tutor yang memberikan pelajaran 1bulan penuh sejak awal Februari 2019 lalu bagi kelas X dan lelaa XI dan bagi santri pada malam harinya.

Sementara itu Yayah Nurhidayah, selalu koordinator kegitan "Inyensive English"  mengatakan kerjasama tersebut diharapkan mempermudah siswa yg Ingin belajar bahasa inggris dengan metode yg digunakan di Kampung Inggris Pare tanpa harus pergi jauh ksana, melainkan tutornya yang datang langsung.

"Kita tau betul bagaimana kesuksesan Kampung Inggris di Pare sana dalam membina masyarakatnya sehingga mereka terbiasa memakai bajasa Inggris, maka kita mencoba dengan mendatangkan langsung Tutornya dengan metode yang selama ini mereka pakai," ungkap Yayah.

Selain kegiatan di dalam kelas, sambung Yayah selama 1 bulan kegiatan belajarnya juga dikemas diluar ruangan seperti halnya kursusan Kampung Inggris yang menerapkan metode trsebut. Agar anak tidak merasa jenuh, fun dan bersemangat dalam belajar.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel


Banner Kanan 1

Twitter Update

Polisi Tetapkan 5 Komisioner KPU Palembang Jadi Tersangka https://t.co/KV7CKFx2aT
Saat Nyalip, Motor vs Motor di Jalan Cijoged Subang, 1 Orang Tewas https://t.co/x625KXNUWY
Petani Pabuaran Subang Berburu Hama Tikus https://t.co/NlLccisCQY
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page