FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Pasanggiri Mojang Jajaka Meriahkan PKS MAN 1 Subang

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Subang gelar Grand Final Pasanggiri Mojang Jajaka 2019 dikampus mereka, Jl. Arif Rakhman Hakim no 11 Cigadung, Senin, (11/2/2019).

Agenda Pasanggiri Mojang Jajaka 2019 yang pertama kali diselenggarakan  ini merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan Pekan Kreatifitas Siswa (PKS) MAN 1 Subang.

Menurut Wakil Kepala Bagian Kesiswaan MAN 1 Subang, Lina Nurdiyanah, kegiatan yang sangat dinantikan oleh para siswa ini ditujukan untuk meningkatkan silaturahmi dan ukhwah diantara para siswa.

"Tujuan kegiatan ini pertama untuk meningkatkan silaturahmi, selanjutnya untuk meningkatkan persatuan atau ukhwah diantara para siswa MAN Subang", kata Lina kepada TINTAHIJAU.com.

Lina juga menambahkan, saat ini MAN 1 Subang melalui kegiatan-kegiatannya semakin dikenal oleh masyarakat luar, oleh karena itu dengan kegiatan seperti ini diharapkan semakin memotivasi para siswa untuk mempromosikan sekolahanya ke masyarakat luar.

"Melaui kegiatan seperti ini mudah-mudahan semakin memotivasi siswa untuk meningkatkan rasa memiliki terhadap sekolah, selain itu juga mendorong mereka untuk mempromosikan MAN ini ke masyarakat luar", tambahnya.

Selain Pasanggiri Mojang Jajaka dalam PKS tahun ini ada beberapa kegiatan lain seperti, penggalangan donasi untuk korban bencana, penampilan musik, penampilan wayang golek oleh siswa MAN, dan  diakhiri dengan keseruan colour fun.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
Youtube: TINTAHIJAU Channel




Twitter Update

(Video) Dua Pengawas TPS di Subang Meninggal Karena Kelelahan dan Kecelakaan https://t.co/OZdGdpJSvO
Kapolda Jabar Minta Warga Sabar Tunggu Rekap Resmi KPU https://t.co/StpMlRfSgL
Bawaslu Jabar Takziyah ke Rumah Pengawas TPS Subang yang Meninggal Dunia https://t.co/mhegIyvGpL
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page