Follow us:

Open House GISPI Majalengka Bertabur Lomba Kreasi

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Ratusan siswa Taman Kanak-Kanak dari berbagai sekolah unjuk kebolehan dalam berbagai lomba yang digelar Green Islamic School Puspa Indah (GISPI) Majalengka Sabtu (9/2/2019).

Acara tahunan bernama Open House GISPI di Komplek Puspa Indah No. 10 Cigasong Majalengka, sejak Sabtu pagi ramai dikunjungi siswa TK yang ikut menyemarakan acara dalam berbagai lomba. Sejak pagi, ratusan TK mengikuti lomba mewarnai di teras sekolah yang luas, disediakan juga arena husus untuk lomba family foto contest, ada bazzar yang digelar di area halaman dan juga ajang kreasi hasil karya siswa dan orang tua GISPI. Yang tidak kalah semarak adalah lomba tari kreasi daerah.

Kepala Sekolah GISPI Hj. Lia Yulianingrum mengatakan Open House GISPI disemarakan dengan lomba mewarnai, lomba tari kreasi daerah, lomba famili photo contest, bazzar, sharing and caring serta student exibition.

"Yang membedakan dari tahun sebelumnya adalah untuk sharing and caring , selain memberikan sembako dan memberikan alat tulis sekolah bagi siswa kurang mampu, kita juga memberikan voucher untuk 12 orang berupa tiket untuk acara seminar yang akan diselenggarakan April  mendatang," kata Lia kepada TINTAHIJAU.com.

Ditambahkan Lia, perjalanan GISPI yang sudah menginjak  tahun ke-5, GISPI telah membuka Kober (early chilhood 1), TK. A (early cholhood 2A dan TK.B (early chilhood  2B). Dengan pencapaian Kober telah terakreditasi A BAN PAUF PNF.

"Alhamdulillah, GISPI telah memberikan kontribusi positif dalam dunia pendidikan di Majalengka. Semoga GISPI dapat melaksanakan Visinya dalam membentuk anak yang berkarakter islami dengan mengembangkan multiple intellegence yang berwawasan lingkungan," pungkasnya.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
Youtube: TINTAHIJAU Channel


Twitter Update

Diduga Korupsi Dana Desa, Dua Mantan Kades di Majalengka Berurusan dengan Hukum https://t.co/4Zs4Y3svIU
Jelang Pemilu, Kasau Tegaskan Harga Mati TNI Wajib Netral https://t.co/9Femj7fBf4
Jangan Ditiru! Ini Pengalaman Buruk Kebiasan Pake Ojol https://t.co/2VkGm1qzLW
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page