FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Panahan, Ekskul Favorit Siswa SIT Tazkia Insani Majalengka

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Sekolah Islam Terpadu Tazkia Insani Majalengka yang beralamat di Jl. Siliwangi No.72 Jatipamor Kecamatan Panyingkiran,  adalah salah satu sekolah yang membuka ekstra kurikuler (eskul) Panahan.

Eskul ini menurut sumber dari SIT Tazkia Insani Majalengka mendapat respon siswa yang sangat tinggi. Karena diyakini dengan panahan akan melatih fokus mereka.

"Disamping melatih fokus,  panahan juga bagi orang tua yang paham merupakan olahraga islami, sehingga biasanya para orang tua lebih menganjurkan anaknya untuk ikut panahan, kata Agus salah satu staf SIT Tazkia Insani Majalengka Kamis (31/1/2019).

Dijelaskan Agus, eskul panahan berlaku untuk semua kelas dari SD hingga  SMP pada hari Sabtu, sedangkan untuk yang khusus minat panahan dan bercita cita menjadi atlet panahan akan berlatih di hari Selasa sepulang sekolah.

"Para siswa akan berlatih di sebelah barat kampus SIT Tazkia Insani pada pukul 14.10 sampai dengan 15.30 WIB ditutup dengan shalat ashar berjamaah," jelas Agus.

Sementara itu Pembina SIT Tazkia Insani Majalengka Lilis Supriatin mengiyakan bahwa SIT Tazkia Insani Majalengka memiliki eskul panahan yang memang sangat disukai para siswanya.

"Tempat panahannya menyenangkan karena belajar di alam terbuka. Sekaligus tempat bermain siswa SDIT Tazkia Insani," ungkap Lilis

"Untuk ananda yang minat banget di ekskul Panahan, karena ada ekskul wajibnya hari Sabtu untuk ananda SD IT dan SMP IT. Nah, yang mau jago memanah sejak SD, Sekolahnya di Tazkia Insani aja ya," tandas Lilis berpromosi.

bukan hanya itu, Lilis juga menginformasikan akan segera digelarnya OpenDay201Tazkia Insani pada 2 - 3 Februari 2019 yang akan diisi berbagai acara.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIAJUcom
Twitter: TINTAHIAJUcom
Youtube: TINTAHIJAU Channel


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Ayam Geprek Sambal Matah khas Sugar Rush https://t.co/yGpF5CVN1m https://t.co/llYGDm63PW
Kejar SDGs, SEAMEO CECCEP Gelar Konferensi Internasional PAUD dan Pendidikan Keluarga https://t.co/ZulTLcfHvS
Belasan Pasang di Majalengka Terjaring Razia di Hotel dan Kostan https://t.co/lYUlRJdccT
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page