FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

6 Pegawai As-Syifa Dapat Umroh Gratis pada As-Syifa Award 2018

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Sebanyak enam pegawai mendapat berkah di awal 2019. Mereka mendapat penghargaan berangkat umroh gratis setelah terpilih sebagai pegawai terbaik pada As-Syifa Award 2018.

Keenam pegawai Yayasan Asyifa Al-Khoeririyyah yang mendapat penghargaan Umroh itu adalah Nurjanah (Unit Kerumahtanggaan), Cucuy Setiasih (Unit Pendidikan), Suherman (Unit Pendidikan), Wiwin Winarti (Unit Pendidikan), Hartika (Unit Pendidikan) dan Juju Jubaedah (Unit Kerumahtanggaan). Sedangkan satu orang yang beruntung dalam undian grand prize umroh adalah Dzikril Hakim dari Unit Pendidikan.

BERITA TERKAIT:
As Syifa Peduli Berangkatkan Duta Kemanusiaan untuk Donggala
Yayasan Asy-Syifa Jalancagak Gelar Teacher Festival
Kue Buatan Jebolan SMPIT Asyifa Subang Masuk Nominasi Indovidgram Awards

Pemberian penghargaan tersebut sebagai wujud apresiasi tertinggi kepada para pegawai yang telah mengabdikan dirinya untuk turut memajukan sekolah peradaban ini. Enam pegawai tersebut dinilai memiliki kinerja terbaik dengan masa jabatan lebih dari 10 tahun.

Selain penghargaan umroh, ada puluhan penghargan lainnya yang dianugerahkan kepada para pegawai yang memiliki penilaian terbaik atas kontribusinya, yakni Penghargaan bagi Pegawai Terbaik, Manajemen Terbaik,Penghargaan Bidang Pendidikan, Pegawai dengan Kinerja Terbaik, dan Penghargaan Bidang Keagamaan.

Tidak kurang dari 900 pegawai Yayasan As–Syifa Al-Khoeriyyah antusias memadati area GOR di kampus As-Syifa Jalan Cagak untuk ikut memeriahkan gelaran As–Syifa Awards 2018, Kamis (3/1/2019).

As-Syifa Award yang mengusung tagline Appreciation For The Best Contribution itu dihadiri Unsur Muspida Subang, Muspika Tambakmekar, sejumlah perwakilan mitra As-Syifa serta seluruh pegawai As-Syifa bersama keluarganya masing-masing.

Acara ini menjadi wujud  manifestasi dari rasa kebanggaan dan apresiasi jajaran pengurus yayasan atas segala bentuk kontribusi yang dilakukan pegawai As-Syifa Al-Khoeriyyah turut serta mencapai visi yayasan.

Ratusan doorprize seperti alat elektronik, sepeda, emas batangan hingga sebuah grandprize umroh serta penampilan bintang tamu penyanyi nasyid, Dodi Hidayatullah, turut menyemarakkan kegiatan ini.

Di bagian lain, mengambil tema Indonesia for Palestine, panitia mengadakan sejumlah kegiatan hiburan baik indoor maupun outdoor GOR bernuansa khas, mulai dari penampilan musik islami, kuliner bertajuk "Jajanan Nusantara" hingga wahana permainan. Selain itu, acara ini juga merupakan rangkaian kegiatan As-Syifa tahun 2018 yang dilaksanakan di awal tahun 2019.

Sebelumnya, pada hari Selasa (1/1/2019) telah dilaksanakan seminar parenting bagi para pegawai di lingkup Assyifa, bertema Pendidikan Berbasis Fitrah dengan menghadirkan speaker Hari Santosa, penulis buku best seller "Fitrah Based Education". Saat itu dibahas mengenai cara tumbuh sesuai fitrah manusia dan mengembangkan fitrah sesuai dengan apa yang Allah gariskan.



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Lokasi Finis Asian Games Bakal Jadi Sentra Oleh-oleh Subang https://t.co/oXWOy2014C
Dilaunching, Bummas Desa Palasari Subang Diharapkan Mampu Genjot Ekonomi Desa https://t.co/Vx10Uaqxdm
Pedagang Bingkai di Subang Menanti Berkah dari Pelantikan Presiden https://t.co/M1a0zIR5D2
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page