FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Kongres VII Kembang Jaya, Mahasiswa Harus Kawal Pemkab Subang

Keluarga Mahasiswa Kabupaten Subang Jakarta Raya (Kembang Jaya) menggelar Kongres VII di Ciputat, Sabtu (29/12/2018).

Kongres mengangkat tema: Membangun Kebersamaan dan Kekeluargaan Kembang Jaya untuk Subang Lebih Maju. Hadir dalam kegiatan itu Dewan Penasihat Kembang Jaya Dr. Hj. Tati Hartimah.

Dalam sambutannya dia mengingatkan Mahasiswa Subang harus aktif, kreatif, kritis dan Analitis. Dia juga menyoroti berbagai permasalahan di Kabupaten Subang yang masih belum bisa terselesaikan dengan baik.

"Oleh karena itu  mahasiswa subang harus berperan aktif dalam mengawal roda pemerintahan di kabupaten Subang," kata Tati

Mantan Ketua Umum Kembang Jaya, Angga Syaripudin Yusup yang hadir dalam KOngres itu menyampaikan ucapan atas dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati yang baru. Anggar berharap Bupati dan Wabup Subang Terpilih semoga bisa amanah dan menjadikan Subang lebih baik lagi.

Angga memaparkan Kembang Jaya dibentuk Tahun 2007 atas dasar kepedulian mahasiswa subang di jakarta terhadap kemajuan kabupaten Subang.

"Mahasiswa Subang sebagai kaum intelektual/akademis tentunya harus bisa menyumbangkan sebuah konsepsi atau gagasan yang bagus dalam rangka sumbangsih untuk kemajuan kabupaten Subang," kata Angga.

Dia memaparkan banyak potensi yang belum tergali di Kabupaten Subang, khususnya Bidang Kebudayaan, Pariwisata dan hasil Pertanian. Oleh karena itu, dia meminta mahasiswa Subang Jakarta Raya harus mengawal jalannya roda Pemerintahan demi kemajuan Subang dan bisa bersaing dengan daerah-daerah lain dari semua aspek.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Terlibat Jaringan Bom Bekasi, Seorang Warga Subang Ditangkap Densus 88 https://t.co/5XJR9k7Sya
Keripik Singkong dari Ligung Majalengka Digemari Pasar Bali https://t.co/CNhkV9SqMZ
Hadiri Pekan CSR PT. Dahana, Wakil Bupati Subang Ajak Perusahaan Berkontirbusi https://t.co/5fRGJGw4tf
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page