Universitas Majalengka Gelar Liga Pelajar Bola Voli UNMA Open 2018

Universitas Majalengka menggelar Liga Pelajar Bola Voli UNMA Open 2018. Kegiatan ini digelar selama 3 bulan, dari 15 Desember 2018 hingga 15 Februari 2019.

Ketua Pelaksana Liga Pelajar Bola Voli UNMA Open 2018 Davi Sopyan mengatakan Liga Pelajar Bola Voli ini diikuti 43 tim volli putra dan putri dari Majalengka, Cirebon, Indramayu, Sumedang, Tasikmalaya dan Kuningan. Mereka merebutkan Piala Rektor Unma dan hadiah total Rp23juta.

"Kita jiga siapkan hadiah untuk pelatih terbaik, pemain terbaik dan suporter terbaik," kata Davi Sofyan usai pembukaan Liga Pelajar Bola Voli UNMA Open 2018 di GGM Sabtu (15/12/2018).

Sementara Dekan FKIP Universitas Majalengka Dr. Indra Adi Budiman didampingi Ketua Prodi Pendidikan Jasmani Endi Rustandi, M.Pd mengatakan Liga Pelajar Bola Voli UNMA Open 2018 merupakan kegiatan kali pertamanya digelar Unma.

"Saya sangat apresiasi untuk seluruh panitia karena ini yang pertama sepanjang sejarah di Majalengka dalam bentuk Liga Bola Voli sehingga jadi kebanggaan bagi UNMA. Saya berharap Liga Pelajar Bola Voli UNMA Open akan jadi kalender tahunan baik bagi UNMA maupun bagi PBVSI," paparnya.

Rektor Univ. Majalengka Prof. H. Sutarman menyatakan sangat mendukung Liga Pelajar Bola Voli UNMA Open 2018, karena event ini akan membawa ekses positif terjadap eksistensi UNMA di masyarakat sekaligus promosi untuk Pelajar yang akan kuliah di Universitas Majalengka. (Echa)




FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2

Twitter Update

Investor dari Singapura Lirik Potensi Wisata di Sumedang https://t.co/4Z2RRL1MXo
Akhiri KNM di Desa Sukasari, Mahasiswa Universitas Majalengka Gelar Seminar Digitalpreneur https://t.co/8NPcuCDVmB
Diduga Korupsi Dana Desa, Kejari Indramayu Tahan Kepala Desa https://t.co/kHczaqBY1R
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page