Follow us:

Ratusan Mahasiswa STAI-PUI Majalengka Diwisuda

Sebanyak 163 Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Persatuan Umat Islam (PUI)  Majalengka Kamis (8/11/2018) diwisuda. Acara prosesi wisuda dipimpin langsung Ketua STAI PUI Majalengka Drs. H. Nasrudin, M.M.Pd

Sebagai akhir kegiatan akademik 2017/2018. Mahasiswa STAI PUI dari empat Prodi yaitu PAI, PGMI, PGPIAUD dan PBA,  mengikuti rangkaian acara wisuda yang berlangsung di halaman Kampus STAI PUI Jl. Suma No.478 Majalengka.

Ketua STAI PUI Majalengka dalam sambutannya mengucapkan selamat dan penghargaan kepada wisudawan yang telah berhasil menyelesaikan studi S1 di STAI PUI Majalengka.

"Saya berharap kepada seluruh wisudawan agar terus bersemangat menuntut ilmu dan lanjutkan ke jenjang yg lebih tinggi," katanya.

Diinformasikannya juga bahwa STAI PUI Majalengka kini akan 22 tenaga Yayasan Tetap dengan berbagai keahlian untuk mengabdi pada STAI PUI. "Kami siap berbenah untuk perbaikan STAI PUI kedepan yang lebih baik," tandasnya.

Sementara itu Plt. Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi, M.MP.d selain mengucapkan selamat ia juga memberikan nasihat dan wejangan kepada seluruh wisudawan yang sudah menyelesaikan jenjang pendidikannya di STAI PUI.

"Saya ucapkan selamat kepada seluruh wisudawan yang hari ini telah berhasil menyelesaikan studinya. Jadikan ijazah yang hari ini diterima sebagai sarana mewujudkan langkah anda kedepan. Jika memungkinkan tempuhlah pendidikan tidak hanya sampai di jenjang strata 1," katanya.

Berdaasrkan surat keputusan Badan kareditasi Nasional Departemen Pendidikan Nasional nomor 17 tahun 2000 STAI PUI Majalengka memperoleh status TERAKREDITASI. tahun 2005 STAI PUI Majalengka dan ijin penyelenggaraan berdasarkan Sk. Dirjen Bagais Depag RI nomor Dj.II/164/2005. dengan program studi S1 PAI dan terakreditasi BAN-PT Depdiknas RI nonor 028/BAN-PT/AK-X/2007 tanggal 26 Nopember 2007.

Adapun perpanjangan ijin penyelenggaraan Program Studi Pendidikan Agama Islam berdasar pada Surat Keputusan Direktur Jendral Pendidikan Islam nomor 593 tahun 2012 tanggal 24 Mei 2012. Kemudian tahin 2012 mendapat akreditasi dengan predikat N BAN-PT kemendikbud nomor 030/BAN-PT/Ak-XV/X/2012 tanggal 18 Oktober 2012. (Echa)

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom


Twitter Update

Tim Futsal Putri Univ. Majalengka Juara 1 Open Futsal Turnamen Wil 3 Cirebon dan Priangan https://t.co/cftWqKlKs7
Surprise! Ini Penampakan Wisma Karya Subang Saat Malam Hari https://t.co/y81mjDemrC
Dua Ruang SMPN Ambruk, DPRD Majalengka: Segera Ajukan Bantuan https://t.co/jH9ejRFyom
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page