SMK PUI Cikijing Gelar Workshop Pemanfaatan Teknologi Animasi dan Robotika

Barudak Seni dan Teknik Infomartika (Bastik) SMK PUI Cikijing, menggelar Workshop Pemanfaatan Teknologi Animasi dan Robotika pada Pendidikan Menengah Kejuruan Untuk Menyongsong Era Teknologi Industri 4,0 Sabtu (13/10/2018.

Workshop digelar di SMK PUI Cikijing, Jl. Cikijing-Ciamis km. 2 Cikijing, Majalengka, dan diikuti 90 siswa. Dalam workshop ini dihadirkan pemateri dari Fakultas Teknik Universitas Majalengka yaitu Tri Ferga Prasetyi,dan Harun Sujadi.

"Peserta seluruh siswa SMK PUI Cikijing yang tertarik pada teknik animasi robotika," kata Wakasek Kurikukum SMK PUI Cikijing Roni Setiawan, pada TINTAHIJAU.com.

Acara sehari tersebut, imbuh Roni diisi dengan praktek dengan dibimbing langsung Dosen Teknik Informatika UNMA. Ini dilakukan untuk meningkatkan kompetensi siswa di bidang animasi dan robotika serta mempersiapkan mereka untuk menyongsong era teknologi industri 4.0

"Saya berharap kegiatan ini bisa mendukung visi sekolah dalam melahirkan tenaga trampil,  kreatif berwawasan IPTEK dan berkepribadian IMTAQ," ujarnya. (Echa)


Ikuti Lintasan Berita via socmed:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
Instagram: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU
Line: TINTAHIJAUcom


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2
Banner Kanan 3

Twitter Update

VIDEO: Satpol PP Subang Tangkap Copet di Gebyar HUT ANTV https://t.co/4iG3P6dmWk
Tim Ma'ruf Amin: Ulama yang Bilang 'Haram Pilih Jokowi' Itu Munafik! https://t.co/gySSE0syJt
Ada Bendera Golkar di Kampanye Akbar Prabowo di Makassar https://t.co/ioiSKpt2W8
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page