Fakultas Hukum Universitas Majalengka Masih Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru

Fakultas Hukum Universitas Majalengka dengan Program Studi Hukum yang telah terakreditasi B saat ini masih menerima Mahasiswa Baru tahun akademik 2018/2019.

Kampus yang berada di Jl. KH. Abdul Halim No 103 Majalengka ini siap menjadikan para lulusan Fakultas Hukum Universitas Majalengka memiliki kemampuan dan keterampilan yang cukup di bidang Ilmu Hukum, sehingga siap diterima bekerja baik di instansi pemerintah maupun perusahaan swasta.

Dekan Fakultas Hukum Universitas Majalengka, Dr. Otong Syuhada SH, MH. Mengatakan Fakultas Hukum Universitas Majalengka menerima mahasiswa kelas reguler maupun kelas karyawan tahun akademik 2018/2019.

"Fakultas Hukum Universitas Majalengka dengan Visi menjadi Fakultas yang unggul tahun 2026 ditingkat Jawa Barat dan mampu mencetak sarjana yang profesional dibidang Ilmu Hukum, dengan salah satu Misinya yakni meningkatkan mutu Fakultas Hukum secara bertahap melalui program pengembangan dalam aspek Pendidikan, SDM, sarana dan prasarana," katanya kepada TINTAHIJAU.com. Senin (27/8/2018)

Sementara Misi lain yang dimiliki Fakultas Hukum Universitas Majalengka sambung dia adalah menyelenggarakan program pendidikan dan pengajaran secara profesional dalam bidang ilmu.hukum. juga melaksanakan penelitian yang menunjang pengembangan pendidikan dalam bidang ilmu hukum.

"Disamping itu Fakultas Hukum Universitas Majalengka juga memiliki misi melaksanakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat secara edukatif, terprogram dan konsistem dalam bidang ilmu hukum. Serta menjalin kerjasama dengan pihak terkait untuk meningkatkan kualitas lulusan," urainya.

Sementara itu untuk menunjang kegiatan perkuliahan mahasiswa, Fakultas Hukum Universitas Majalengka jelas Dr. Otong telah memiliki Ruang Persidangan Semu,  Laboratorium  Komputer, Perpustakaan dan Ruang Baca, serta Lapangan Olahraga.

"Bukan hanya itu, Untuk mahasiswa yang aktif Fakultas Hukum Universitas Majalengka juga mewadahi kegiatan mahasiswa seperti Badan Eksekutif Mahasiswa, Senat Mahasiswa, Unit Kegiatan Mahasiswa, Resimen Mahasiswa dan kegiatan lainnya." Tegasnya.

Tak kalah penting lanjutnya,  bahwa mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Majalengka bisa mendapatkan beasiswa, diantaranya ada Beasiswa Bidik Misi (baik regular maupun aspirasi), Beasiswa PPA (peningkatan prestasi akademik) dan Beasiswa PAGM (Pemuda Atlit Guru dan Medis). "Beasiswa ini diberikan bagi mahasiswa berprestasi maupun bagi yang kurang beruntung dari sisi ekonomi," tandasnya.

Untuk syarat dan prosedur pendaftaran sambungnya, bisa menghubungi informasi pendaftaran di Kampus Universitas Majalengka jl. KH. Abdul Halim No. 103 Majalengka. Atau pendaftaran setiap hari melalui laman http://pmb.unma.ac.id. "Fakultas Hukum Universitas Majalengka memiliki waktu perkuliahan pagi yaitu pkl. 08.00 sd 13.00 WIB dan kelas sore pkl. 15.00 sd 20.00 WIB. (Echa/Adv)

Ikuti Lintasan Berita via socmed:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
Instagram: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2

Twitter Update

Polres Subang Sambut Perubahan Status Menjadi Polresta https://t.co/sS54IQprDV
Hasil Pantauan Udara, BPBD Majalengka: Api di Gunung Ciremai Sudah Padam https://t.co/cvzr1ceVp7
Rumah Warga Dilalap Si Jago Merah, 2 Unit Damkar Subang Dikerahkan https://t.co/lHoDSMjDZM
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page