FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Gedung Dinas Peternakan Subang Senilai Rp1.7 Diresmikan

TINJAU SUBANG- Gedung Dinas Peternakan Subang di Jl. Emo Kurniatmaja, diresmikan Bupati Subang Ojang Sohandi. Gedung dua lantai tersebut menghabiskan Rp dari APBD.

Hadir dalam acara gunting pita tersebut, selain Bupati Subang, ada Wakil Bupati Imas Aryumningsih; Sekda Abudrakhman, Kepala Bappeda Komir Bastaman; Kepala Dinas Peternakan, Rahmat Fathurohman; dan sejumlah pejabat lainnya.

Informasi yang diterima, dalam gedung dua lantai itu terdapat empat kantor Kepala Bidang, Laboratrum, Klinik hewan, gudang dan ruang pertemuan. Sehingga fungsi gedung baru itu, tidak saja sebagai kantor administrasi juga berfungsi untuk pertemuan dan pengecekan atau pemeriksaan kesehatan hewan.

Kepala Dinas Peternakan Rahmat Fathurohman mengatakan pembangunan dua gedung baru itu menghabiskan sekitar Rp1.7 miliar dari anggaran 2013 dan 2014 lalu dengan pelaksana proyek CV. Bulan Indah, Subang "Kita berharap dengan gedung ini akan lebih meningkatkan kineja dan memberi pelayanan masyarakat," kata Rahmat dalam sambutannya.

Bupati Ojang Sohandi mengatakan dengan gedung mewah yang dimiliki Dinas Peternakan menjadi pelecut kinerja pegawainya dan menjadi simbol keseriusan pemerintah dalam bidang peternakan. "Gedung yang megah, meski belum megah, bisa jadi simbol di dunia peternakan ada keseriusan," katanya. [annas nashrullah]

 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

Berita lain terkait klik di sini

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Kapolres Pimpin Langsung Pengamanan Vaksin Covid–19 di Majalengka https://t.co/zW7Ero01yr
Kemensos Kirim Bantuan untuk Korban Bencana di Majalengka https://t.co/lHXEwC644U
Peran Puskesmas Akan Diperkuat untuk Tangani COVID-19 https://t.co/jjoWa0OIcN
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter