FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Hadapi Porprov, KONI Subang Gelar Training of Trainer Untuk Pelatih Cabor



SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Subang menggelar Training of Trainer (ToT) bagi Pelatih dan official Cabang Olaharaga.

Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari ini digelar Villa Alam Sari, Ciater Subang. Untuk masing-masing cabo mengutus dua pelatih. Dalam ToT ini, menghadirkan Tim FOK UPI Bandung sebagai pemateri.

Ketua KONI Subang Asep Rochman Dimyati mengatakan, kegiatan yang digelar sebagai persiapan Porporov pada pertengahan tahun 2022 itu sebagai bekal pelatih saat melatih para Atlit.

"Tujuannya untuk meningkatkan kualitas kompetensi pelatih, sehingga bisa menguasai, baik terori ataupun praktek, sehingga kapasitas pelatih lebih baik lagi," kata Asep.

Lebih jauh, Asep menegaskan, pada Porprov mendatang, yang salah satu tuan rumahnya adalah Subang menjadi momentum pembuktian kualitas atlit Subang.

Karenanya, dia akan mengikut sertakan atitnya di seluruh cabang olahraga. "Kita ikut sertakan semua cabor, tentu saja, kita harapkan di semua cabor bisa menroeh medali emas. Atau setidaknya bisa masuk 5 besar," pungkasnya

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

 



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Pidato Jokowi di KTT Asia-Eropa, Singgung Ketimpangan Vaksin Negara Kaya dan Miskin https://t.co/htWEu7ULqv
Pelaksanaan Pilkades Ricuh, 1 Aparat Jadi Korban dan Kotak Suara Dirusak https://t.co/4kP4UBxmmF
Arief Poyuono Sebut Keputusan MK Soal UU Cipta Kerja Kontra Produktif dengan Program Pemerintah https://t.co/ASV5S4w5RL
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter