FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Sambut Imlek, Almazer Chapter Sumut Bagi-bagi Sembako di Vihara Buddha Ramsi

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Komunitas ALMAZ ownER Indonesia (ALMAZER) Chapter Sumatera Utara menggelar aksi bagi sembako di Vihara Bduha Ramsi.

Ketua Almazer Chapter Sumatera Utara Chin Hai mengatakan kegiatan yang digelar di Vihara Buddha Ramsi, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara ini dalam rangka menyambut Imlek. Untuk menghindari kerumunan warga, pembagian voucer sembako dilakukan dengan sistem setiap 30 menit 50 warga.

"Yang telah dibagi voucher sebelumnya oleh Vihara, bergantian menngambil sembako yang telah disediakan dan bisa langsung pulang. Sehingga tidak terjadi kerumunan dan protokol kesehatan dapat dilaksanakan dengan baik," kata Chin Hai dalam rilis yang diterima TINTAHIJAU.com

BACA JUGA: Bantu Terdampak Corona, Almazer Indoensia Sebar Sembako di Lima Provinsi

Sembako yang dibagikan, untuk masyarakat yang kurang mampu ini, sebagai bentuk perhatian Komunitas ALMAZER Chapter Sumatera Utara terhadap warga yang membutuhkan.

"Seperti yang Kita ketahui ditengah bencana Pandemi Covid-19 dan juga dalam menyambut Imlek, Almazer Chapter Sumatera Utara bergerak secara Independen dengan memberikan bantuan Sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di Vihara Buddha Ramsi. Vihara mempunyai data valid Masyarakat yang membutuhkan dari berbagai suku dan agama," paparnya.

Dengan pembagian sembako ini, diharapkan bisa menumbuhkan rasa kepedulian member Almazer terhadap masyarakat sekitar dan juga mengenalkan Komunitas Kami ke Masyarakat.

"Setelah ini kita akan melaksanakan tour to Bandung - Jawa Barat dan Tour to Danau Toba - Sumatera Utara," pungkasnya

Komunitas Almaxer ini mulai berdiri pada 12 - Desember 2019. Hingga saat ini sudah ada sekitar 1000 Anggota yang bergabung di 14 Chapter, seperti Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Aceh, Sumatera Utara, Lampung, Batam, Sulawesi, Palembang, Bali, Aceh, Kalimantan, dan Riau



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Nama Ayus, Nisa Sabyan dan Dayana 'Terseret' Pada Demo TPA di Subang https://t.co/PSAXPX2Y9b
Sempat 0 Penambahan, Kasus Covid-19 di Subang Melesat Lagi https://t.co/wNXmHWJCVE
Nama Ayus, Nissa Sabyan dan Dayana 'Terseret' Pada Demo TPA di Subang https://t.co/PSAXPX2Y9b
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter