FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Cegah Covid-19, Personil Wingdiktek Ikuti Sosialisasi Seputar Virus Corona

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Personel Wingdiktek dan personel Skadik 303 Wingdiktek diminta ikut terlibat aktif dalam upaya pencegahan Penularan Covid-91 di Subang.

Hal ini disampaikan pada Sosialisasi Kesehatan Covid-19 yang melibatkan Rumah Sakit Angkatan Udara (RSAU) dr. Hoediyono Lanud Suryadarma Kalijati, Senin (11/1/2021). Sosialisasi ini disampaikan Kaunitwatlan RSAU Hoediyono Lanud Suryadarma, dr. Mangoloi Sinurat

Komandan Wing Pendidikan Teknik Kolonel Tek Videon Nugroho S., S.T., mengatakan, sosialisasi ini sebagai bentuk pencegahan serta pencerahan penyebaran Covid 19 kepada personel Wingdiktek.

Dia mengajak kepada personelnya untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dengan tetap menerapkan 3 M (menggunakan masker setiap waktu, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak terutama dalam beraktivitas).

"Saya berharap kepada seluruh anggota agar pada kesempatan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin, sehingga kita dapat melakukan proteksi diri seawal mungkin agar terhindar dari bahaya penyebaran Covid-19, ingatkan juga kepada keluarga masing-masing untuk selalu mengikuti protokol kesehatan Covid-19," kata Danwingdiktek.

Sementara Kaunitwatlan RSAU Hoediyono Lanud Suryadarma, dr. Mangoloi Sinurat mengatakan Covid-19 itu riil nyata. Covid-19 menyerang manusia dengan menunjukkan gejala seperti demam, batuk pilek, hilangnya rasa penciuman dan Heppy Hipoksia.

"Saya berharap tetap terus melakukan protokol kesehatan serta mengkonsumsi makanan sehat, olah raga yang cukup dan minum vitamin," jelasnya.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Kemunculan Angin Puting Beliung di Waduk Gajah Mungkur Gegerkan Warga Wonogiri https://t.co/jd6uZvuq1h
SADIS! AKSI PENCURIAN DENGAN MODUS SIRAM AIR KERAS | KORBANNYA IBU MUDA https://t.co/eoQbR9MesI
Periksa 28 Saksi, Kejari Subang Sudah Kantongi Nama Calon Tersangka Baru Kasus SPPD Fiktif https://t.co/1Gq1IwuALX
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter