FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Siswa SMKN 1 Leuwimunding Juara 1 English Presentation Contest Kodim Majalengka

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.COM - Ayu Helmalia Putri Siswi SMKN 1 Leuwimunding keluar sebagai Juara 1 pada lomba presentasi bahasa Inggris (English Presentation Contest) secara daring yang digelar Kodim 0617/Majalengka.

Dalam Rangka HUT ke-75 TNI, Kodim Majalengka menggelar English Presentation Contest dengan tema Sereh Wangi Sugih Mukti. Pada lomba ini diikuti sebayak 49 pelajar SMA/SMK sederajat se-Kabupaten Majalengka.

Dari hasil penjurian, ada empat pelajar yang dinyatakan keluar sebagai juara. Selain Ayu Helmalia Putri siswi SMKN 1 Leuwimunding Juara 1, ada Diva Aulia Khusna Wardani siswa SMAN 1 Majalengka sebagai Juara II, Herda Cahyaningrum (SMAN 1 Majalengka) Juara III dan Athyra Nasywa Nur Lintang (SMAN 1 Majalengka) Juara Favorit

Dandim 0617/Majalengka, Letkol Inf Andik Siswanto mengatakan kegiatan tersebut guna mengajak para pelajar agar berkreasi di massa pandemi Covid-19.

Selain itu, jelas Dandim, kegiatan ini untuk mengambil bagian dalam usaha mencerdaskan anak bangsa ini, juga merupakan program Komunikasi Sosial (Komsos) kreatif yang diselenggarakan oleh Kodim 0617/Majalengka,” Katanya.

"Tujuan digelarnya kegiatan ini, agar di masa pandemi ini, para pelajar tidak diam saja tanpa ada kegiatan apapun. Dengan mengikuti kegiatan ini, maka mereka harus bisa melawan dengan cara berproduktifitas dan berkreasi melalui lomba tersebut," kata Dandim

Lomba tersebut, akan digelar secara berkelanjutan. Bahkan, program ini juga telah disambut baik oleh Kementriaan Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) RI.

Dengan empat pelajar yang keluar sebagai juara, Dandim berharap mereka menjadi duta Majalengka guna mempromosikan potensi Pariwisata dan lainnnya.

“Ini bisa disinergiskan antara Dinas Pendidikan dengan Dinas Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud). Mereka nanyinya berperan untuk mensosialisasikan dan mempromosikan tentang pariwisata yang ada di Kabupaten Majalengka,” Jelasnya.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Sudah Tiga Hari Ajeng Anggun Maelani Belum Pulang, Semua Akun Medsos Dihapus https://t.co/lueOD7AMtQ
Damkar: Jumlah Kios Pasar Pamanukan yang Terbakar Sebanyak 115 Kios https://t.co/p2RncuyZoi
Polisi Mulai Usut Pesta yang Dihadiri Raffi Ahmad Pasca Vaksinasi Covid-19 https://t.co/CJUGE5mR8W
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter