FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Lawan Kejumudan dengan Event Subang Community Festival

Indeks Artikel

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Rindu dengan nuansa normal sudah diambang batas normal. Banyak agenda dam event harus tertunda dan terhambat efek dari Pandemi COvid-19 yang teradi di Indonesia sejak awal 2020.

Hari Sumpah Pemuda, menjadi momentum anak-anak Subang untuk membuktikan eksistensinya. Di tengah Pandemi Covid-19, kreativitas harus tetap dipertajam dan dibuktikan lewat gelaran Subang Community Festival  (SCF) 2020 kembali digelar untuk kedua kalinya.

Namun demikian, pelaksanaan SCF ini harus tunduk pada aturan dan standar prtokol kesehatan. Dari mulai menyediakan cuci tangan, mengenakan masker, jaga jarak bahkan perhelatan yang digelar akhir Bulan Oktober lalu pun digelar dengan virtual.

Sebanyak 42 komunitas ambil bagian dalam perhelatan yang digelar di Aula Pemkab Subang. Jika dibandingkan tahun sebelumnya, peserta yang ikut ambil bagian lebih banyak dari tahun sebelumnya.

SCF diisi dengan berbagai konten acara seperti pertunjukan music, tari, fashion show hingga talkshow yang disiarkan melalui channel youtube Kota Subang. Acara dibuka oleh Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi ditandai dengan pemotongan tumpeng, Jumat siang (30/10/2020).

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

PGRI Karawang Minta Guru Bangun Semangat Belajar Dalam Situasi Apapun https://t.co/SL7mRVxcVK
Polres Majalengka Reward Penggali Kubur Jenazah Covid 19 https://t.co/wyLFiTjRvN
Akhir Pekan, Penambahan Kasus Covid-19 di Subang Capai 21 Orang https://t.co/8DxsClIEJv
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter