FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Ratusan Bonsai Ikuti Kontes Jawara Bonsai di Pagaden Barat Subang

PAGADEN BARAT, TINTAHIJAU.com- Sebanyak 600 pohon bonsai dari berbagai daerah bersaing pada ajang Kontes dan Pameran Jawara Bonsai di Lapangan Desa Bendungan Kecamatan Pagaden Barat, Subang, Sabtu (31/10/2020).

Ratusan Bonsai ini tidak hanya dari Subang tapi tidak sedikit dari luar Subang Gunungkidul, Yogyakarta dan Lampung. Bukan hanya warga biasa, peserta dari Subang diikuti dari Kodim 0605 Subang, Polres Subang, juga instansi lainnya di Pemerintah Kabupaten Subang.

Ketua Panitia yang juga Kepala Desa Bendungan Asep Achnar kontes dan pameran bonsai ini ingin lebih mengenalkan budidaya bonsai secara luas ke masyarakat.

"Bonsai ini bernilai seni tinggi hingga dapat berharga ratusan juta rupiah. Ini bisa meningkatkan perekonomian di tengah pandemi," kata Kades Bendungan.

Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, H. Aminudin, yang membuka Kontes dan Pameran Bonsai Jawara Regional 2020, mengatakan event ini masyarakat subang mulai tumbuh kecintaan pada Seni Bonsai

"Masyarakat Subang diharapkan bisa ikut serta di dalamnya, karena potensi cinta terhadap lingkungan sekitar," kata Aminudin



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Nakes RSUD Ciereng Subang Positif Covid, Dicurigai dari Pasien dan Hajatan https://t.co/rhytNAFZPN
Laka Beruntun, 9 Orang Tewas di Tol Cipali Subang https://t.co/CoTk1DS2DU
Puluhan Nakes Positif, Seluruh Poli Rawat Jalan RSUD Ciereng Subang Tutup Sementara https://t.co/csl0HroVFY
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter