FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

HIMMAKA Akan Konsisten Kritik Kebijakan Pemkab Majalengka

Indeks Artikel


Himpunan Mahasiswa Majalengka (Himmaka) Cirebon akan konsisten mengkritik kebijakan Pemerintah Kabupaten Majalengka bila bertentangan dengan kepentingan rakyat dan peraturan hukum yang berlaku.

Ketua umum Himakka Cirebon, Jejejn Jaenal Mursalin mengatakan, sebagai bagian dari demokrasi, para kepala daerah seharusnya tidak alergi ketika dikritik.

"Kami sebagai putera daerah Majalengka yang tengah menimba ilmu di sejumlah kampus di Cirebon, akan terus menyoroti kebijakan pemerintah jika bertolok belakang dengan kepentingan masyarakat dan melanggar payung hukum yang berlaku," ujar Jejen usai dilantik menjadi pengurus Himmaka Cirebon Periode 2020-2021 di Gedung PCNU Kabupaten Majalengka, Minggu 13 September 2020.

BACA JUGA: HIMMAKA Gelar Education Expo dan Bazaar Expo UMKM

Menurut dia, dalam melaksanakan program kerjanya, selain melakukan kontrol sosial terhadap kebijakan pemerintah, pihaknya akan mempertahankan program rutin yang sedang berjalan dan melakukan inovasi kegiatan sesuai dengan kebutuhan organasisasi.

"Mohon do'a restu dan dukungan dari semua elemen masyarakat, semoga saya dapat mengemban amanah organisasi ke arah yang lebih baik dan memberikan manfaat bagi masyarakat Majalengka pada umumnya," tuturnya.

Bupati Majalengka H Karna Sobahi yang diwakili pejabat di Dinas Pemuda dan Olah Raga Adam Suhara meminta agar Himmaka dan Pemkab Majalengka selalu membangun sinergitas yang kuat dan solid.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Ketua Satgas Corona: Carrier Jauh Lebih Berbahaya Daripada Corona https://t.co/wM8EzFOQv0
Acha Septiasa Sempat Dikarantina 2 Kali, Ini Kisahnya https://t.co/Y3z0G4rzyD
Teknologi Biometrik Buatan Anak Bangsa Ini Tembus 25 Besar Terbaik Dunia https://t.co/D0Jm0hbcEc
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter