FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Kota Bandung Juara Umum MTQ Ke-36 di Subang

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Perhelatan Dua Tahunan Musabaqah Tilawatil Quran ke-32 di Kabupaten Subang resmi ditutup oleh Wakil Gubernur Uu Ruzhanul Ulum.

Dari seluruh rangkaian MTQ di Kabupaten Subang itu, menghasilkan Kota Bandung sebagai Juara Umum dengan nilai 78. Keputusan ini disampaikan Dewan Hakim pada saat penutupan MTQ.

BERITA LAINNAY:

Tuan Rumah MTQ ke-37 Antara Sumedang dan Pangandaran

Jadi Tuan Rumah MTQ, Subang Cetak Double Sukses

Piala Juara umum diberikan langsung Wakil Gubernur kepada Wali Kota Bandung Oded Muhammad Danial di atas Panggung Utama.

Menariknya, selain Kota Bandung, MTQ ke-32 ini menempatkan Kabupaten Bandung di peringkat kedua dengan nilai 70. Sementara di peringkat Ketiga ada Kota Bekasi dengan nilai 37. Tuan Rumah Subang harus puas di peringkat keempat dengan nilai 27 dan peringkat kelima ditempati Kabupaten Bekasi dengan nilai 27.

Sebagai tuan rumah, Bupati Subang H Ruhimat menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan Subang sebagai tuan rumah dan menyampaikan permohonan maaf atas kekurangan dalam pelaksanaan MTQ

"Mohon maaf apabila dalam pelaksanaan MTQ ada kekurangan. Mengingat kondisi pandemi tentunya banyak keterbatasan karena harus mengikuti standar standar pencegahan covid19, seperti menjaga jarak dan menggunakan masker," ujar H.Ruhimat.

Penutupan MTQ ke-36 ini diisi dengan pembacaan dan penyerahan bagi juara. MTQ ditutup secara resmi dengan ditandai pukul bedug oleh Wakil Gubernur Jabar UU Ruzhanul Ulum



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Ketua Satgas Corona: Carrier Jauh Lebih Berbahaya Daripada Corona https://t.co/wM8EzFOQv0
Acha Septiasa Sempat Dikarantina 2 Kali, Ini Kisahnya https://t.co/Y3z0G4rzyD
Teknologi Biometrik Buatan Anak Bangsa Ini Tembus 25 Besar Terbaik Dunia https://t.co/D0Jm0hbcEc
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter