FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Kabupaten Karawang Targetkan Masuk 5 Besar di MTQ Provinsi di Subang



KARAWANG, TINTAHIJAU.com - Kafilah Karawang menargetkan 5 besar di MTQ tingkat Provinsi yang digelar di Subang pada 3-11 September mendatang

Hal ini disampaikan dalam pembinaan peserta MTQ Kafilah Kabupaten Karawang di Hotel Akshaya, Jumat (28/8/2020) sore. Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kabag Kesra), Matin Abdul Rozak mengatakan terdapat 90 orang peserta, pengurus dan pembina Kafilah MTQ Kabupaten Karawang yang juga telah melakukan rapid tes demi menjaga kesehatan dan kelancaran acara tersebut.

BERITA TERKAIT:



MTQ di Tengah Pandemi, Wabup Subang: Panitia dan Peserta Harus Kantongi Surat Bebas Covid-19

Masa Pandemi, MTQ Tingkat Jabar di Subang Harus Terapkan Protokol Kesehatan





Matin menuturkan pembinaan akan dilakukan secara intens kepada 52 peserta saat ini sampai menuju dekat pelaksanaan akan dilakukan persiapan akhir untuk dapat bisa berkompetisi di MTQ dan meraih prestasi yang sanggup mendongkrak posisi se Jabar.

"Sementara ini Karawang menduduki peringkat ke-7 se Jabar. Harapanya di pelaksanaan MTQ kali ini bisa mencapai urutan 5 besar," harap Matin.

Sekda Karawang, H. Acep Jamhuri mewakili Bupati Karawang menyampaikan harapannya agar para peserta bisa berkembang dari tahun ke tahun.

"Pemusatan ini sangat penting guna meningkatkan mutu dan kualitas seni baca dan pemahaman Al Qur'an bagi qori-qori'ah yang akan berlaga pada MTQ tingkat provinsi Jawa Barat," ucap Sekda.

Kepada seluruh Kafilah, Sekda berharap agar bisa mengikuti Pembinaan ini dengan seksama dan serius. Karena pelaksanaan Pembinaan ini sangatlah penting dilakukan dengan harapan bisa mematangkan persiapan Qori maupun Qori'ah sebelum diberangkatkan

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Bripda Randy yang Perkosa Novia Widyasari Akhirnya Dipecat Secara Tidak Hormat https://t.co/cOtVD4TOnu
BNPB Sebut 14 Orang Meninggal Dunia dan 56 Luka Akibat Erupsi Gunung Semeru https://t.co/hKVt1pU8wG
Tahukan Kamu, Sebenernya Temanmu Suka Padamu, Ini Tanda-Tandanya https://t.co/JfWtYJCJ5y
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter