FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Peringati HUT RI, Pemdes Tanggulun Timur Sunat Delapan Anak

KALIJATI, TINTAHIJAU.com- Pemerintah Desa Tanggulun Timur, menggelar Sunatan  Massal kepada 8 anak di wilayah Desa Tanggulun Timur, Selasa (18/08/2020).

Kegiatan sunatan masal ini  dalam rangka Hari Kemeredekaan Republik Indonesia. Kepala Desa Tanggulun Timur, Oman Rohana menyatakankegiatan sunatan massal ini adalah sebagai bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat untuk menyunati anak-anak nya.

"Sunatan massal ini di lakukan sebenarnya sejak beberapa tahun lalu, dan di lakukan setiap tahun kepada masyarakat yang anak-anak nya ingin di sunat," ucap Oman.

Toto Salah satu Orang Tua dari anak yang di sunat, Asib (5) menyatakan dan mengucapkan rasa terimaksih nya kepada Kepala Desa Tanggulun Timur, yang telah membantu untuk menyunati anak nya, tentunya hal ini adalah bentuk kepedulian Kepala desa kepada warga nya.

"Alhamdulillah, saya Ucapkan terimakasih, kepada Kepala Desa Tanggulun Timur, yang telah banyak membantu, demi lancanya sunatan anak saya bersama anak-anak lainnya di lingkungan Desa Tanggulun Timur," jelas Toto.

Kegiatan sunatan massal ini dilakukan setiap tahun oleh Kepala Desa Tanggulun Timur, dan tentunya ini sebagai bentuk kepedulian Kepala Desa terhadap warga Masyarakat.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Pemkab Purwakarta Terapkan PSBM untuk Enam Desa dan Kelurahan https://t.co/SP68TuECU2
Bertambah 12 Orang, Jumlah Kasus Covid-19 di Subang Tembus 335 Orang https://t.co/LOn5KeKmgi
Covid-19 Masih Mengancam, Wisatawan ke Subang Akan Dirapid Test https://t.co/LpnDlKi94U
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter