FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Kemenag Majalengka Sabet Dua Medali di Islamic Short Movie Competition 2020

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Keluarga Besar Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Majalengka sukses sebagai pemenang di ajang Islamic short movie competition 2020 dengan tema jejak Wali Nusantara.

Pada ajang bergengsi tersebut Majalengka menyabet dua medali sekaligus, juara II dan juara harapan I. Juara II atas nama Azis Hafidzul Yaqin, dan juara harapan I atas nama Apif Amrullah Addiba Rahma.

Pengumuman dan Penganugerahan hadiah dilaksanakan di Bandung, Kamis (13/8/2020). Hadir Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Majalengka yang diwakili oleh Kasi Bimas Islam, Dr. H. Agus Sutisna, M.Pd didampingi sejumlah penyuluh fungsional dan penyuluh PAH.

"Ini prestasi luar biasa, meskipun belum memuncaki, paling tidak Majalengka mampu berbicara banyak pada ajang prestigious tersebut," ungkap Kepala Seksi Bimas Islam, Agus Sutisna  Jumat (14/8/2020)

Agus memberikan apresiasi terhadap para kreator dan pemain filem pendek dalam acara ISMC 2020 JEJAK WALI NUSANTARA. Ia berharap semuanya dapat menggali situs-situs para tokoh pendahulu penyebaran islam di Nusantara.

Sumber foto: Kemenag Majalengka


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Indeks Manufaktur Indonesia Tertinggi ke-2 di ASEAN https://t.co/NzQBwII1Bk
Menuju Industrialisasi, Ketua DPRD Subang: Jangan Lupakan Industri Pangan dan Wisata https://t.co/aYm0QnSwcR
Polres Majalengka Bekuk Komplotan Pelaku Bobol Baterai Tower https://t.co/ofR3jM47kX
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter