FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Persiapan Sudah 100%, MTQ di Subang Tunggu SK Gubernur

SUBANG, TINTAHIAJU.com - Pelaksanaan MTQ di Subang yang rencananya akan digelar pada April lalu terpaksa dihandle, efek dari Pancemi Covid-19.

Informasi berkembang, agenda MTQ dilakukan penjadwalan ulang, yang rencananya bakal digelar pada 3-11 September 2020 mendatang.

Ketua Panitia Lokal Abdurrohim mengatakan, untuk pelaksanaan MTQ nanti, pihaknya sudah siap 100%. Pihaknya, jelas Kepala Kemenag Subang ini, tinggal menunggu SK datri Guernur.

BERITA LAINNYA:

Gubernur Tunda Pelaksanaan MTQ tingkat Jabar di Subang

Jadi Tuan Rumah, Subang Pastikan Kesiapan Gelar MTQ Tingkat Provinsi

Jadi Tuan Rumah, Subang Berbenah Hadapi MTQ tingkat Jabar


"Untuk Panitia lokal, insya Allah sudah persiapan, sudah matang, baik pembukaan, venu, atau penutupan. Intinya Subang sudah mempersiapkan 100% dan tinggal menunggu gong, kalo sk datang kita lanjut," kata Abdurohim

Sementara itu Ketua Umum LPTQ Jabar Ahmad Fathoni mengatakan, pihaknya sudah menyusun draft pelaksanaan MTQ. Draft tersebut sudah dikirimkan ke Gubernur Jabar. Selanjutnya, LPTQ tinggal menunggu draft itu ditandatangani oleh Gubernur Ridwan Kamil

 
"Memang baru penetapan dari Ketum, untuk jadi dan tidaknya, kalo draft SK-nya sudah di meja Gubernur, tinggal ditandatangani. Sehingga kami belum bisa menjawab secara fulgar, karena belum punya legalitas. Mudah-mudahan kalo besok udah ditandatangi, kita ngobrol dengan pak emnega, oke jadi," paparnya

Setali tiga uang dengan Kepala Kemenag Subang, Fathoni menegaskan, persiapan untuk pelaksanaan MTQ sudah 80%. Komunikasi terus dilakukan, baik dengan panitia lokal maupun Pemerintah daerah Subang.

"Kalo persiapan, sudah luar biasa, sudah persiapannya sudah konek, sudah bersamaan terus. tinggal satu lagi untuk perubahan, kalo April kan sudah ada, bulan September masih di meja beliau, belum ditandatangani. kalo persiapan sudah 80% sudah siap," katanya.

Kedatangan ke Subang, Ketum LPTQ Jabar bersama rombongan ini, diantaranya untuk menggelar rapat persiapan dan emmatangkan pelaksanaan MTQ mendatang. Fathoni berharap, Gubernur secepatnya menandatangani SK sehiangga pelaksanaan MTQ tetap bisa digelar pada tahun ini.




FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Walau Enak, Ada Bahaya Mengintai Saat Makan Kol Goreng https://t.co/6vkCWlYGb4
Tembus 237 Kasus, Ini Daftar Sebaran Covid-19 di Subang Perkecamatan https://t.co/yXpjtZfTxm
88.111 Warga Karawang Dapat Bantuan Program PKH https://t.co/LIY4HLWpKW
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter