FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Tendangan Wabup Subang, Tandai Pembukaan Turnamen Sepak Bola 'Wonder Cup'

CIPEUNDEUY, TINTAHIJAU.com- Sejumlah event memperingati Hari Kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia mulai marak di Kabupaten Subang.

Di Cipeundeuy misalnya, Pemdes Cipeundeuy bersama Keamanan Pasar Baru Cipeundeuy (KPBC) menggelar acara Pekan Olahraga Desa atau Pordes dengan turnamen sepak bola "Wonder Cup" di Stadion KPBC Cipeundeuy Subang. Pores ini dibuka mulai Ahad(09/08/2020).

Pembukaan open turnamen Sepak Bola Wonder Cup ini ditandai dengan tendagang bole pertama Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosadi. Pada pembukaan ini, hadir pula pejabat Muspika setempat.

BERITA LAINNYA:

Sambut HUT RI-Ke 75, Jalan di Tanjungrasa Kidul, Patokbeusi Menyala

Puncak Peringatan HUT Ke-75 RI di Indramayu Dilaksanakan Secara Virtual

Tekan Laju Penyebaran Covid-19, Majalengka Tiadakan Panggung Hiburan HUT RI



Open Turnamen Sepak Bola ini diikuti club-club sepak bola se-Desa Cipeundeuy, dan juga seluruh perusahaan se-Wilayah Kecamatan Cipeundeuy Subang.

Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosadi mengatakan pertandingan sepak bola ini membuktikan sikap kompak warga dan kmenunjukan sikap sportivitas.

"Alhamdulillah, saya sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan Sepak bola ini warga masyarakar bisa bersilaturahmi. Saya tetap menghimbau kepada seluruh panitia atau penonton untuk tetap memakai protokol kesehatan, dengan mpergunakan masker ataupun jaga jarak," kata Agus.

Ketua Panitia Open Turnamen Sepak Bola "Wonder Cup, H. Wonder menyatakan ini sudah berjalan 14 tahun. Kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi antar pemuda se-Desa Cipeundeuy dalam rangkaian peringatan HUT RI ke 75.

"Kegiatan Open Turnamen Sepak Bola "Wonder Cup" ini sudah di lakukan sejak 14 Tahun lalu, dan tahun ini puluhan Club Bola se-Desa dari tiap RW pun bahkan dari beberapa perusahaan di wilayah Kecamatan Cipeundeuy mengikuti kegiatan ini, intinya kegiatan ini ajang silaturahmi antar warga Desa Cileundeuy," ujar H. Wonder.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

88.111 Warga Karawang Dapat Bantuan Program PKH https://t.co/LIY4HLWpKW
Bakso Korejat Tawarkan 10 Varian Bakso yang Bikin Move On https://t.co/kzRUg5QE6D
Penjelasan Riset ITB Prediksi Kemunculan Tsunami 20 Meter di Pantai Jawa https://t.co/Bl3AdXB7zf
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter