Gubernur Tunda Pelaksanaan MTQ tingkat Jabar di Subang

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Gubernur Jabar Ridwan Kamil memutuskan untuk meninda pelaksanaan MTQ ke 36 di Subang pada 10-18 April mendatang.

Keputusan itu tertuang dalam surat Gubernur Nomor 451.14/1648/Yanbagsos pertanggal 19 Maret 2020. Dalam surat tersebut disampaikan pelaksanaan MTQ di Subang ditunda sampai waktu dan keadaan yang memungkinkan.

Hal ini terkait memperhatikan surat edaran Menkes tentang tindaklanjut WHO yang tgelah menegtapkan status Covid 19 sebagai darurat kesehatan global, surat edaran Gubernur tentang peningkatan kewaspadaan terhadap resiko penularangn Covid 19 dan keputusan Gubernur tentang pencegehan dan penanggulangan Covid 19 di Jabar.

BACA JUGA: Jadi Tuan Rumah, Subang Pastikan Kesiapan Gelar MTQ Tingkat Provinsi

"Sehubungan dengan hal tersebut, maka penyelenggaraan MTQ XXXVI tingkat Proivinsi Jabar tahun 2020 yang semula akan dilaksanakan paling lambat bulan APril bertempat di Kabupaten Subang, ditunda pelaksanannya sampai dengan waktu dan keadaan yang memungkinkan," kata Ridwan Kamil dalam surat tersebut

Sebelumnhya Pemkab Subang sudah mempersiapkan sejumlah persiapan sudah dilakukan Panitia lokal dan Pemerintah setempat. Dari mulai tempat pengiapan, lokasi lomba bahkan rancangan pembukaan MTQ.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.


TRENDING TOPIC

Banner Kanan 1
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Pemkab Subang Akan Lakukan Rapid Test kepada 2 Ribu ODP https://t.co/WMbUGvYjAN
3 Posisi Bercinta Ini Dipercaya Bisa Lahirkan Anak Perempuan https://t.co/3YhWio0A6E
Anggota DPRD Monitoring Pencegahan Corona di Kecamatan Ciasem Subang https://t.co/D6RMRXqFEE
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page