FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Taman Raharja Majalengka Dibikin Ambyar dengan Akustikan di Hari Musik Nasional

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Memperingati Hari Musik Nasional, Komunitas Pecinta Musik Majalengka menggelar Acoustic Park di di Taman Raharja Bunderan Munjul Majalengka Senin (09/03/2020).

Suasana foodcourt yang berada di area Taman Raharja mendadak berubah dibanding harfi biasanya. Pada Senin malam ini, Foodcourt tampak lebih meriah dan romantis.

BERITA LAINNAY:

Minggu Sejuk, Merancang Ekonomi dari Komunitas Kreatif Majalengka

Puncak HUT Ke-46 Sariater Subang Usung Tema Budaya Lokal

Ribuan Warga Subang Tumplek di Ceramah Ust Evi Effendi



Sekitar 16 group musik lokal bergantian mengisi event musik yang digelar dalam rangka Hari Musik Nasional itu. Petikan gitar dan senandung lagu yang dibawakan masing-masing vokalis band membuat suasana Malam Selasa semakin syahdu dan romantis.

Tidak sedikit, puluhan remaja yang menikmati kopi dan aksi musik akustik, ikut larut dalam setiap penampilan grup musik. Dari mulut mereka ikut bersenandung, sementara kaki mereka ikut digerakkan mengikuti not lagu.

"Event Acoustic Park ini untuk memperingati hari musik Nasional, kita isi dengan perfom grup musik di taman Raharja yang lagi nge-hits ini," kata Ketua Pelaksana Willy

Pengunjung Foodcourt Oki yang datang bersama rekannya itu berharap, event musik semacam ini tidak saja digelar di acara seremonial, tapi bisa digelar rutin setiap minggu atau sebulan sekali.

"Klop banget, suasananya asik, menunya asik, dtambah degan acara asik seperti ini. Bagusnya, live musik ini bisa setiap minggu atau sebulan sekali," kata Oki


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Catat Girls!, Kata-kata Ini Tidak Mau Didengar Pria dari Pacarnya https://t.co/ALbh4FA7X7
Jelang Idul Adha, Mentan Kunjungi Peternak di Purwadadi Subang https://t.co/XU7exO4wy9
Satu Pasien Terkonfirmasi Covid-19 di Subang Meninggal Dunia https://t.co/BkQGdlP9ts
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter