Subang Trail Run Summerfest 2020 Akan Libatkan Peserta Mancangera

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Peringatan 72 tahun Kabupaten Subang akan diisi dengan sejumlah kegiatan. Dari mulai pemberdayaan ekoomi, entertainmen sampai olahraga berbasis wisata.

Satu dari banyak event itu adalah Subang Trail Run Summerfest 2020 yang rencananya akan digelar pada 29 Maret 2020 mendatang. Sesuai rencana, agenda itu akan meibatkan peserta dari sejulah negera di Asia.

Kehadirannya untuk meramaikan dan mensemarakan event yang kali pertama digelar di Kabupaten Subang pada momen Hari Jadi. "Bukan saja dari dalam negeri, Subang Trail Run Summerfest ini akan diikuti dari luar negeri," kata Bupati Subang Ruhimat di sela Fun Bike Hari Jadi Desa Kasomalang

Subang Trail Run Summerfest 2020 akan melombakan satu noor lari yaitu Half Marathin dengan jarak tempuh 20.20 Kilometer dengan Start dan FInish di Venue Paralayang Bukit Santiong Ciater Subang.

Peserta, nantinya akan melalui rute terjal, dari perbukitan, jalanan terjal dan jalanan aspal. "Sport tourisme seperti ini menjadi salah satus ektor pariwisata teratas yang mampu mendatangkan wisatawan, baik dometsik dan mancanegara," terangnya

Dengan banyaknay wisatawan yang datang ke Subang, jelas Ruhimat akan memacu perekonomian dan mendorong perbaikan infrastuktur daerah serta mengenalkan kuliner daerah khas Subang.

"Di satu sisi kita ingin menyampaikan ke dunia, bahwa Kawasan Subang ini menjadi tempat yang layak sesuai dengan Sapta PEsona Pariwisata," pungkas Ruhimat.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


TRENDING TOPIC

Banner Kanan 1
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Maman Imanulhaq Sosialisasi Hidup Sehat dan Bagi-Bagi Sembako https://t.co/kUFMCmSHBg
Keseringan Main Ponsel, Awas Kena Sindrom 'Smartphone Pinky' https://t.co/EyWlIubaov
Anggota Koramil Ciasem Subang Sebar 1.000 Masker ke Pengguna Jalan https://t.co/MilRnq2zmR
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page