FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

     

     

     

Milenial Subang Launching Aplikasi Panggil GuruKu

SUBANG, TINTAHIJAU.com- Kaum Milenia Subang melaunching Aplikasi Panggil GuruKu di Hotel and Resort Rangga In Jl. Jend. Achmad Yani No. 100, Pasirkareumbi, Subang pada Senin, (20/1/2020).

Panggil GuruKu "Expert Service" adalah layanan jasa khusus dari para ahli/pakar atau praktisi di bidangnya, sehingga dapat memberikan layanan profesional dan berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan.

Komposisi SDM pada Panggil GuruKu ini diantaranya berasal dari mahasiswa dari berbagai lulusan, diantaranya,lulusan S1, S2, S3, dari berbagai Universitas ternama, seperti UNNES, UPI, UHAMKA, STKIP SUBANG, UNSUB, IPB, dan lainnya.

Chief Executive Officer dan Co-Founder Panggil GuruKu Aji Safaat menyatakan Aplikasi Panggil Guruku merupakan startup pendidikan pertama dari Subang. Aplikasi ini berbasis pendidikan, sudah berjalan selama 1,5 tahun lalu.

"Ini berawal dari keprihatinan Pendidikan di Wilayah Kabupaten Subang. Kami dari Kaum milenia Subang, mencoba untuk membuat aplikasi tersebut, sehingga sampai saat ini sudah sekitar 500 orang Konsumen yang mempergunakan Aplikasi Panggil GuruKu tersebut," kata Aji Safaat.

Aji menambahkan Aplikasi Panggil GuruKu ini, didirikan 16 Agustus 2018 lalu, oleh putra putri asli Subang dan dilatar belakangi oleh misi mengabdi dan menjadi sosok produktif dalam kemajuan pendidikan.

"Kami berdiri sekitar 1,5 Tahun lalu, dan Alhamdulillah sampai saat ini sudah 500 murid yang ikut gabung dalam Aplikasi Panggil GuruKu ini," ungkapnya.

Aplikasi Panggil GuruKu ini, terdiri dari 17 Jeni Jasa Expert Service diantaranya, In House Training, Human Education Program, Graphic Designer, Translation Service, Sosial Support, dan juga jasa "Integrated Private Cours" diantaranya, Bahasa Inggris, Bahasa Sunda, Komputer, Fisika, Sekolah Dasar, Minat Bakat, Matematika, Anak Spesial, Mengaji, Minat Bakat, dan Bahasa Jepang.

Aji memaparkan Panggil GuruKu telah banyak berpartisipasi pada berbagai acara bertaraf nasional maupun internasional, seperti; Go Startup Indonesia, Indonesia Innovation Forum 2019, World conference on Creative Economy yang diselenggarakan oleh BEKRAF dan Asia Europe Meeting Passion-Preneurs’ Challenge di KEMENLU.

"Kami juga memiliki beberapa artikel jurnal akademik berskala lokal, nasional maupun internasional yang terafiliasi dengan Panggil GuruKu, serta terdaftar di database BEKRAF dengan ID BISMA26968,” ucap Aji.

Hadirnya Panggil GuruKu yang memiliki beragam keunggulan. Salah satunya yaitu personalize learning dan pendekatan pendidikan karakter mendapat banyak apresiasi terutama dari para Deputi KEMENPAREKRA.

"Kami didukung untuk menjadi platform yang bisa scale up ke kancah Nasional karena sangat dibutuhkan oleh bangsa,” ujarnya.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Ridwan Kamil: Awal Tahun Depan Warga Jabar Bisa Dapatkan Vaksin Covid-19 https://t.co/GxNQF6SFzs
81 Orang Sembuh, Kasus Positif Covid-19 di Subang Tersisa 1 Orang https://t.co/dKm8GMXDzx
Ledakan di Libanon Berasal dari Zat Amonium Nitrat https://t.co/CAp6tbT2MY
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter