FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Evaluasi Sanggar Tari Putri Sundawa Kalijati Subang

KALIJATI, TINTAHIJAU.com,- Dalam rangka menumbuh kembangkan Hobi anak, Sanggar Putri Sundawa Kalijati, gelar acara Evaluasi para Anggota Sanggar Tari Putri Sundawa, Ahad (15/12/2019), mendatang.

Dalam kegiatan ini diikuti sebanyak 40 Anggota Sanggar Tari Putri Sundawa, di tingkat Kecamatan Kalijati Subang. Anggi Pratiwi, Owners Sanggar Tari Putri Sundawa Kalijati, menyatakan bahwa kegiatan ini adalah salah satu Evaluasi/Ujian para Anggota Sanggar Tari untuk naik tingkatan, dan juga menguji para Anak untuk aktif dengan Kreativitas di bidang tari.

BERITA TERKAIT:

Sanggar Cakrabuana Kuwu Sangkan Bekali Puluhan Anak dengan Seni Bela Diri

Sanggar Nay Sunda Bangun Karakter Anak dengan Sholat dan Tari


"Kegiatan ini adalah salah satu kegiatan evaluasi para anggota untuk penaikan tingkat, dan juga menumbuhkembangkan kreativitas anak di bidang Tari," jelas Anggi.

Anggi mengajak seluruh warga masyarakat Kecamatan Kalijati Khususnya, dan kabupaten Subang umumnya, untuk mengikuti juga untuk mensupport anak-anak yang kreatifitasnya tinggi khususnya di Bidang Seni Tari.

"Saya mengajak seluruh warga masyarakat Kecamatan Kalijati khususnya, untuk melihat anak-anak kita yang memang berkreatifitas, dan tentunya pun, sekaligus memberikan motivasi terhadap Anak yang berkreatifitas," ungkapnya.

Sanggar Tari Putri Sundawa ini, berdiri dan mulai aktif, tahun 2017 lalu, dan beralamat di Block Kaum RT.18/006 Desa Kalijati Barat, Kecamatan Kalijati.

Berbagai macam kegiata telah diikuti oleh sanggar Tari Putri Sundawa Kalijati, diantaranya mengiai Acara Paragliding Word Championship di Sumedang, yang diikuti beberapa Negara tetangga, pernah menjuarai Rampak Kreasi Karnaval SCTV beberapa Minggu lalu di Alun-alun Kabupaten Subang.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Respon Pemkab Subang Soal Stadion Persikas yang Nyaris Ambruk https://t.co/h0cVerihpD
Khusus Pria!, 3 Posisi Bercinta Ini Bisa Jadi Penangkal Ejakulasi Dini https://t.co/f06HQa7YQH
Pemkab Subang Sampaikan Nota Pengantar RAPBD Perubahan https://t.co/mGooA2xmDc
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter