FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Yang Ngetrend di Subang: Popotoan Dina Lampu Warna-warni

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Festival of Light yang digelar di Lapangan Bintang Subang mendapat antusias dari ribuan warga. Di malam kedua, sekitar 1500 warga tumplek di lokasi tersebut.

Festival of Light yang menyuguhkan taman dan spot photo dari lampu warna-warni ini menjadi daya tarik bagi warga Subang. Meskipun di malam pertama gagal, pada malam kedua atau Sabtu (9/11/2019) malam festival if light ini diserbu ribuan warga. "Di malam pertama gak maksimal ya, karena kebetulan hujan. Di malam kedua, data yang saya dapat, tiket terjual sekitar 1500 lembar," kata Lurah Soklat, Subang, Sumardi

BERITA TERKAIT:

Lagi Viral Taman KS Tubun Subang. Ini Penampakannya

Semarak Festival Edelweiss di Buper Cidewata Majalengka

Hari ini, 1000 Penari Belentung Jatitujuh Pecahkan Rekor MURI

Di area Festival of Light ini, ribuan warga bebas mengambil gambar dengan latar lampu yang sudah ditata rapi dan tampak indah. Bahkan, ada satu Balon Lampion yang bisa dimanfaatkan untuk mengambil gambar di atas udara.

Untuk masuk ke area Festival of Light, dikenai biaya Rp20 ribu di hari biasa dan Rp25 ribu untuk weekend. Sementara untuk naik di Balon Lampion, satu ornag dikenai Rp75 ribu selama lima menit berada di atas 30 meter dari dataran.

 

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Yang Perlu Diketahui Tentang Redenominasi Rp. 1,000 Menjadi Rp. 1 https://t.co/41B6AbSENj
Kisah Nancy, Hantu Noni Belanda yang Kini Viral di Jagat Maya https://t.co/sFr1KE1uI3
Inilah Daftar HP Rp. 1 Jutaan untuk Pelajar https://t.co/gXFKS4LNMh
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter