FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Sambut Tahun Baru, Oki Setiana Motivasi Mahasiswa Universitas Majalengka

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Oki Setiana Dewi menyapa ratusan mahasiswa Universitas Majalengka di Auditorium Kampus, Selasa (4/9/2019).

Kedatangan Oki dalam rangka Kajian Akbar memperingati tahun baru 1441 H. Sejak pukul 09.30 WIB, mahasiswa dan masyarakat setempat sudah memadati Auditorium Unma menanti kedatangan Oki.

Saat Oki yang didampingi Rektor Universitas Majalengka Prof. H. Sutarman M.Sc datang di lokasi, jamaah yang mayoritas kaum perempuan langsung mengangkat handphone dan mendokumentasikan artis film Ayat-ayat Cnta tersebut

Rektor Universitas Majalengka mengajak seluruh mahasiswa Unma berharap perjalanan hidup Oki Setiana Dewi bisa memotivasi dalam mewujudkan cita-cita dan pendidikan sejak dari 0.

"Semoga paparan Ustadzah Oki Setiana Dewi dapat memotivasi mahasiswa Unma dalam mewujudkan cita-citanya di moment tahun baru Islam 1441 Hijriyah," kata Oki

Dalam kajian akbarnya, Oki bercerita tentang perjalanan hidunya yang sejak usia 16 tahun sudah hijrah dari Batam ke Jakarta seorang diri. Dalam hidupnya, Oki selalu menjadi pribadi yang tangguh dan komitmen dalam mengaplikasikan ilmu agamanya.

"Di usia 4 tahun saya sudah bercita-cita menjadi Artis, bergelut dengan dunia model, menjadi seorang Host, dan hidup sendiri di Ibu Kota pada usia 16 tahun," katanya

Kakak dari Ria Ricis ini juga memberikan motivaai dalam menempuh pendidikan yaitu dengan tidak malas dan selalu mencari peluang salah satunya dengan memanfaatkan beasiswa.

"Bahagialah mahasiswa yang membiayai kuliahnya dari hasil jerih payahnya sendiri dan mendapat peluang-peluang beasiswa, begitupun saya hingga menempuh S3 Ini dengan selalu mendapatkan beasiswa.

Akhir kajiannya, Ustadzah Oki mengajak donatur menyisihkan rezekinya dengan membuka infaq terbaik melalui lelang buku dari harga Rp1 juta hingga Rp1 juta. Beberapa Dosen Unma nampak menjadi bagian dari donatur yang berinfaq untuk rumah Tahfidz Alquran yang dikelola Oki.

Moment ini bagi para Hijabers juga dimanfaatkan untuk berswafoto, dan beberapa mahasiswa berteriak "Assalamu'alaikum mbak Oki, Assalamu'alaikum mbak Oki," teriak Hijabers yang juga merupakan Fans Oki Setiana Dewi.



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


TINTAHIJAU CHANNEL
Banner Kanan 1

Twitter Update

Inilah Daftar Korban Keracunan Makanan di Majalengka https://t.co/Hd04Kfui4l
Posisi Empat Kepala Dinas di Subang Akan Dilakukan Open Bidding https://t.co/kiy4DA7oA1
Jumlah Korban Keracunan Makanan di Majalengka Terus Bertambah https://t.co/4FUHmaYxeO
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page