Semarak Ultah ke-11 Koran Pasundan Ekspres

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Harian Umum Pasundan Ekspres genap 11 tahun hadir di masyarakat. Di Ulang tahun ke-11 ini, diisi dengan sejumlah kegiatan yang dipusatkan di Lapangan ALun-alun Pemkab Subang.

Semarak Ultah Pasundan Ekspres diawali dengan Pameran Produk UMKM dan Pondok Pesantren dari Jumat (4/8/2019). Pameran yang diikuti 40 stand itu digelar dengan menggandeng Dinas KUKM Subang bersamaan dengan Hari Koperasi Nasional tingkat Kabupaten.

Pada Ahad (4/8/2019) kegiatan dilanjutkan dengan Jalan Sehat yang diikuti sekitar 7500 warga. Ini dihitung dari jumlah tiket yang disediakan panitia habis terjual. Bupati Subang H. Ruhimat mengangkat bendera start dari Alun-alun Pemkab.

Ribuan peserta yang mengenakan kaos produk kopi itu longmarch dari Jl. Wangsa Gofarana - Jl. S Parman - Jl. DI Panjaitan, Jl. Otista dan kembali ke Alun-alun Pemkab. Sementara di Lapangan Alun-alun sudah tersedia Panggung Besar untuk menghibur peserta jalan sehat dengan menghadirkan artis lokal. Pada Jalan Sehat ini, panitia menyediakan hadiah utama lima unit kendaraan roda dua.

Sementara itu, di sisi timur panggung tersedia Kendaraan Donor Darah bagi warga yang hendak mendonorkan darahnya. Di sekitaran lapangan Alun-alun pun dipenuhi pedagang kaki lima. Area yang di hari biasa menjadi zona terlarang bagi pedagang, dalam dua hari ini menjadi 'lebaran' bagi pedagang.
 

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAUcom


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2

Twitter Update

Lawan Praktek Percaloan, Bupati Subang Datang dan Urus SIM Sendiri ke Polres https://t.co/0kwbVF9KXw
Kasus Penggusuran Lahan untuk Proyek Tol Cipali Diputuskan Besok https://t.co/3dE2P2EAOU
Era Industri 4.0, Bupati Subang: Waspadai Informasi Hoax dan Fitnah https://t.co/g2YxtR5JAw
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page