SHA dan Don Lego Bakal Menggoyang Pamanukan Subang

SUBANG TINTAHIJAU.com  - Band Indoe asal Bandung Don Lego bakal menggoyang Pamanukan, Subang pada 20 Juli mendatang. Band aliran Ska ini akan mengajak warga Subang bergoyang di akhir pekan.

Don Lego yang tampil pada J-Live itu akan menggebrak di Panggung Parkir Hall Bintang Fantasi, Pamanikan pada Jumat (20/7/2019) dari 15.00 WIB. Don Lego ini digawang Kumbank (vokal), Iyai (gitar), Bois (bass), Pam(Drum), Komenk (Keyboard), Epoel (Trombone), Vicko (Saxopohone), serta obet dan Bejo (Trumpet).

Band yang beberapa personilnya mempunyai berbagai latar belakang musik ini pada awalnya mengusung aliran tradisional reggae dan Ska tapi seiring perkembangan musik yang dimainkannya mereka akhirnya menyebut musik mereka sebagai roots and steady beat. Band yang ahdir pada Desember 2009 yang lalu itu merilis album hitsnya yang berjudul Dancing in the Moon.

Selain Don Lego, pada event yang sama ada SHA atau Stand Here Alone digawangi oleh Ocan  pada posisi gitar dan vokal, Mbenk di posisi bass dan vokal dan Chio sebagai penggebuk drum. Band ini awalnya terbentuk untuk meramaikan perayaan kemerdekaan 2010 di daerah rumahnya sang bassist yakni Mbenk, yang berada di Pajajaran, Bandung. Sampai di tahun 2014, Stand Here Alone atau yang disingkat menjadi SHA. Resmi merilis album perdana mereka, yang bertajuk Melodichildish.

Selain dua band tadi, ada Brothe Rasta, dan The Listen. Event music inipun akan disemarakkan dengan Vote Your Music, Neonlight, Photobooth, Community Showcase, Live Grafittibike, Community Game, Creative Talkshow, Express Your Way Mural, Creative Market, dan Community Vlog Competition

Foto atas: DOn Lego saat tampil di Bandung (FB DON LEGO]

 


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2

Twitter Update

Pemkab Majalengka Rogoh Rp3 Miliar untuk Pilkades di 142 Desa https://t.co/69W1IZbIpE
Pengurus Kwaran Majalengka Ikuti Kursus Mahir Dasar Kepramukaan https://t.co/RSJKRGTSIj
Bangun Sinergi, Ketua PD PUI Majalengka gelar Silaturahim dengan PCNU https://t.co/T4SiKAS9sW
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page