Gesekan Biola Nadia Chairunisa, Semarakan Hari Kesatuan Gerak PKK Tingkat Kabupaten Majalengka

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - seorang pemain Biola cilik berbakat dari Majalengka menyihir tamu undangan saat tampil di acara Hari Kesatuan Gerak PKK ke 47 Tingkat Kab. Majalengka tahun 2019, Rabu (10/7/2019).

Penampilan Nadia Chairunisa (11) diujung acara Hari Kesatuan Gerak PKK ke 47 Tingkat Kab. Majalengka tahun 2019 memukau penonton. Dalam penampilan solonya gesekan biola Nadia membawakan lagu enerjik Ayo Yo Ayo, membuat peserta yang hadir bersemangat termasuk Bupati dan Wakil Bupati Majalengka.

Hari Bhayangkara, Reporter TINTAHIJAUcom Terima Penghargaan dari Polres Majalengka

Nadia tampil dengan pakaian serba merah, gadis cantik yang baru masuk SMPIT Tazkia Insani ini terlihat sangat menjiwai lagu Ayo yo Ayo diiringi lenggok tubuhnya saat menggesek biola.

"Dia menguasai permainan biola baru 1,5 tahun ini, awal belajar saat ia duduk di bangku kelas 5 SD," kata Malia Kurniawati ibu dari Nadia yang terus mendokumentasikan penampilan putrinya selama pentas.

Malia menjelaskan, putrinya yang multitalenta tersebut awalnya lemah dalam memahami musik, namun suatu hari dia sempat melihat konser biola yang digelar dalam sebuah acara. "Dari sana, saya tawarkan berminat ngga belajar biola, lalu dia jawab berminat. Setelah itu saya cari-cari tempat les biola yang ada di Majalengka," ungkapnya.

Suara Merdu Polwan Cantik dari Subang di Panggung Hari Bhayangkara

Kini sambung Malia, anak bungsunya ini sudah percaya diri tampil di Yogya grand Majalengka, forum Anak Majalengka, dan tampil di acara open day sekolah. "Alhamdulillah hari ini Nadia dapat kesempatan tampil di acara Hari Kesatuan Gerak PKK ke 47 Tingkat Kab. Majalengka tahun 2019 yang dihadiri Bupati dan.wakil Bupati Majalengka," ucapnya bangga.

Anak kedua pasangan Malia Kurniawati dan Halu Uleo aaal Desa Cipaku Rt 02 RW 01 Kecamatan Kadipaten ini ternyata bukan hanya pandai memainkan biola, ia juga suka melukis, menulis puisi dan menulis. "Selain main biola, aku suka melukis, menulis puisi dan menulis," kata Nadia singkat


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel


 


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2

Twitter Update

Akhiri KNM di Desa Sukasari, Mahasiswa Universitas Majalengka Gelar Seminar Digitalpreneur https://t.co/8NPcuCDVmB
Diduga Korupsi Dana Desa, Kejari Indramayu Tahan Kepala Desa https://t.co/kHczaqBY1R
Bupati Subang Jalin Kerjasama dengan ITB di Bidang Pendidikan cc @PemkabSubang @itbofficial https://t.co/N1BzabhBTF
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page